Lowongan Kerja Pertamina

Lowongan Kerja Pertamina
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 November 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 November 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Barat, Lowongan Kerja Menteng, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Bandung Terbaru S1 S2 November 2016, PT Pertamina (Persero) - Pertamina atau disebut sebagai Pertamina Group adalah perusahaan minyak dan gas alam milik negara terkemuka di Indonesia. Perusahaan sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dan dipegang dengan seluruh minyak dan gas alam, sumber daya terbarukan dan energi baru di Indonesia, baik kegiatan hulu dan hilir. Berkantor pusat di Jakarta, Pertamina Grup menjalankan bisnisnya melalui 25 anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki, 6 perusahaan asosiasi, dan 6 perusahaan patungan. Pertamina Group juga didukung oleh 6 Refinery Unit, Daerah 8 Operasi Pemasaran, 591 LPG Filling Stasiun, 63 Aviation Fuel Depot, 19 Terminal LPG, 3 Lube Oil Blending Plant (LOBP), 112 Terminal Bahan Bakar, 1972 Gas Pipelines, 5270 Bahan Bakar Umum Stasiun Pengisian (SPBU), 34 Bahan Bakar Gas Stasiun Pengisian (SPBG), 135 Terminal khusus, 214 Harbours, 19 SPM (single Point Mooring), 17 STS (Ship to Ship), 12 CBM (Central Buoy Mooring) dan langsung mempekerjakan hampir 14.563 staf.


Untuk memperkuat fundamental bisnisnya, PT Pertamina (Persero) sedang mencari orang-orang berbakat dan kandidat terbaik untuk bergabung dengan perusahaan kami sebagai posisi di bawah:

Analis Kimia - penempatan Refinery Unit VI Balongan

Persyaratan Lowongan Kerja :
  1. Sudah memiliki ijazah akademik / Surat Keterangan Lulus D3 dari tanggal kelulusan 1 April 2016 dan sesudahnya, jurusan Kimia Analis
  2. skor IPK akhir minimal 3,00 pada skala 4,00.
  3. Usia maksimal tua pada tahun 2016 25 tahun (tidak harus diulang di 26 pada tahun 2016).
  4. Sehat jasmani dan rohani.
  5. Pria.
  6. 8 posisi yang tersedia.


Untuk informasi Lowongan kerja terbaru secara lebih lanjut tentang persyaratan, silakan lihat sumber resmi dari CDA IPB pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan PT Pertamina (Persero), silakan mendaftar dan berlaku untuk CDA IPB Situs http://cda.ipb.ac.id. Aplikasi akan diperlakukan sangat rahasia dan hanya kandidat terpilih akan menerima tanggapan. (Sumber)

Silahkan lihat juga Lowongan Jakarta Terbaru S1 Pertamina terkait November 2016 ini, Lowongan Jakarta Terbaru S1 November 2016 Pertamina tutup tanggal November 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Pertamina tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Pertaminayang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jawa Barat Terbaru S1 November 2016 Pertamina tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Jakarta Terbaru S1 November 2016 Pertamina yang akan dihubungi dan diumumkan.