Lowongan Kerja Jakarta Premysis Konsultan

Lowongan Kerja Jakarta Premysis Konsultan
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 November 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 November 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 November 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta terbaruPremysis konsultasi adalah sebuah perusahaan konsultan manajemen yang didedikasikan untuk mendukung organisasi, di semua sektor bisnis, industri, dan pemerintah, dalam membayangkan perubahan serta melakukan inisiatif perubahan. Untuk mencapai tujuan kami, kami menyediakan berbagai jasa konsultasi dan pelatihan di bidang strategis, kualitas, lingkungan, kesehatan dan keselamatan, kepemimpinan, dan keunggulan layanan. Sejak berdirinya pada tahun 1996, Premysis Consulting telah dengan cepat muncul sebagai salah satu manajemen perusahaan konsultan terkemuka di Indonesia. Kesuksesan kami adalah hasil dari pendekatan yang unik kami, kompetensi personel kami, komitmen kami untuk tetap fokus pada kebutuhan pelanggan kami, dan blending kepemimpinan menjadi satu proses yang kuat mulus.

Untuk memperkuat kinerja tim maka Premysis konsultan membuka Lowongan kerja Jakarta terbaru untuk lulusan D3, S1 dengan formasi sebagai berikut :
Grafis Designer

Persyaratan Pencari Kerja:
  1. Lulusan S1 Desain Komunikasi Visual (DKV) 
  2. Pria / Wanita 
  3. Usia Maks. 25 tahun 
  4. Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar 

Tanggung Jawab pekerjaan :
  1. Membuat desain, konsep, dan layout sampel berdasarkan pengetahuan tentang prinsip-prinsip tata letak dan konsep desain estetika. 
  2. Menentukan ukuran dan susunan bahan ilustrasi dan copy, lalu pilih gaya dan ukuran jenis. 
  3. Mengembangkan grafis dan layout untuk ilustrasi produk, logo perusahaan, dan situs Internet. 
  4. Tinjau layout final dan saran perbaikan yang diperlukan. 
  5. Siapkan ilustrasi atau sketsa kasar dari material, membahas mereka dengan klien atau supervisor dan membuat perubahan yang diperlukan. 
  6. Gunakan perangkat lunak komputer untuk menghasilkan gambar baru. 
  7. Menjaga arsip gambar, foto, atau produk kerja sebelumnya. 
  8. Mark up, paste, dan merakit layout akhir untuk mempersiapkan layout untuk printer. 
  9. Siapkan catatan dan instruksi untuk pekerja yang merakit dan mempersiapkan layout akhir untuk pencetakan. 
  10. Menggambar dan mencetak tabel, grafik, ilustrasi, dan karya seni lainnya, menggunakan komputer. 
  11. Ilustrasi studi dan foto-foto untuk merencanakan presentasi bahan, produk, atau jasa. 
  12. Penelitian perangkat lunak atau desain konsep-konsep baru. 
  13. Menghasilkan grafis dan animasi masih untuk on-air dan bagian direkam dari siaran berita televisi, menggunakan peralatan video elektronik. 
  14. Layout foto, menggunakan kamera, untuk membuat tata letak cetak untuk pengawas atau klien. 
  15. Mengembangkan negatif dan cetak untuk menghasilkan foto-foto tata letak, menggunakan peralatan mengembangkan dan alat negatif dan cetak. 

Marketing
Persyaratan Pencari Kerja:
  1. Lulusan S1 semua jurusan 
  2. Usia Maks 35 tahun 
  3. Pria / Wanita 
  4. Mempunyai Pengalaman min. 3 tahun sebagai Marketing Officer 


Tanggung Jawab pekerjaan :
  1. Mencapai pemasaran dan penjualan tujuan operasional dengan menyumbangkan pemasaran dan informasi penjualan dan rekomendasi untuk rencana strategis dan ulasan; mempersiapkan dan menyelesaikan rencana aksi; melaksanakan produksi, produktivitas, kualitas, dan standar layanan pelanggan; menyelesaikan masalah; menyelesaikan audit; mengidentifikasi tren; menentukan perbaikan sistem; mengimplementasikan perubahan. 
  2. Memenuhi pemasaran dan tujuan keuangan penjualan dengan peramalan kebutuhan; mempersiapkan anggaran tahunan; pengeluaran penjadwalan; menganalisis varians; memulai tindakan corective. 
  3. Menentukan rencana tahunan dan kotor-keuntungan dengan peramalan dan mengembangkan kuota penjualan tahunan untuk daerah; memproyeksikan diharapkan volume penjualan dan keuntungan bagi produk yang ada dan baru; menganalisis tren dan hasil; membangun strategi harga; merekomendasikan harga jual; pemantauan biaya, persaingan, pasokan, dan permintaan. 
  4. Menyelesaikan tujuan pemasaran dan penjualan dengan perencanaan, mengembangkan, melaksanakan, dan mengevaluasi iklan, program merchandising, dan promosi perdagangan; mengembangkan bidang rencana aksi penjualan. 
  5. Mengidentifikasi peluang pemasaran dengan mengidentifikasi kebutuhan konsumen; mendefinisikan pasar, pangsa pesaing, dan kekuatan dan kelemahan pesaing; peramalan bisnis diproyeksikan; membangun pangsa pasar yang ditargetkan. 
  6. Meningkatkan daya jual produk dan profitabilitas dengan meneliti, mengidentifikasi, dan memanfaatkan peluang pasar; meningkatkan kemasan produk; mengkoordinasikan pengembangan produk baru. 
  7. Menopang hubungan dengan key account dengan membuat kunjungan berkala; menjelajahi kebutuhan khusus; mengantisipasi peluang baru. 
  8. Memberikan informasi dengan mengumpulkan, menganalisis, dan meringkas data dan tren. 
  9. Melindungi nilai organisasi dengan menjaga informasi rahasia. 
  10. Update job pengetahuan dengan berpartisipasi dalam kesempatan pendidikan; membaca publikasi profesional; menjaga jaringan pribadi; berpartisipasi dalam organisasi profesional. 
  11. Menyelesaikan pemasaran dan misi organisasi dengan menyelesaikan hasil pencarian yang berkaitan yang diperlukan. 

Keuangan & Accounting
Persyaratan Pencari Kerja:
  1. Lulusan S1 Akuntansi 
  2. mempunyai IPK> 3,00 
  3. Perempuan 
  4. Usia Maksimal Maks 25 tahun 
  5. Mempunyai Pengalaman min 1 tahun sebagai Finance dan Accounting Officer 

Tanggung Jawab pekerjaan :
  1. Mencapai akuntansi tujuan operasional dengan menyumbangkan informasi akuntansi dan rekomendasi untuk rencana strategis dan ulasan; mempersiapkan dan menyelesaikan rencana aksi; melaksanakan produksi, produktivitas, kualitas, dan standar layanan pelanggan; menyelesaikan masalah; menyelesaikan audit; mengidentifikasi tren; menentukan perbaikan sistem; mengimplementasikan perubahan. 
  2. Memenuhi akuntansi tujuan keuangan oleh peramalan persyaratan; mempersiapkan anggaran tahunan; pengeluaran penjadwalan; menganalisis varians; memulai tindakan korektif. 
  3. Menegaskan status keuangan oleh pendapatan dan beban monitoring; mengkoordinasikan pengumpulan, konsolidasi, dan evaluasi data keuangan; mempersiapkan laporan khusus. 
  4. Mempertahankan kontrol akuntansi dengan mendirikan bagan akun; mendefinisikan kebijakan dan prosedur akuntansi. 
  5. Panduan departemen lain dengan meneliti dan menafsirkan kebijakan akuntansi; menerapkan pengamatan dan rekomendasi untuk masalah operasional. 
  6. Mempertahankan keamanan finansial dengan membentuk pengendalian internal. 
  7. Menghindari tantangan hukum dengan memahami undang-undang saat ini dan yang diusulkan; menegakkan peraturan akuntansi; merekomendasikan prosedur baru. 
  8. Melindungi nilai organisasi dengan menjaga informasi rahasia. 
  9. Update job pengetahuan dengan berpartisipasi dalam kesempatan pendidikan; membaca publikasi profesional; menjaga jaringan pribadi; berpartisipasi dalam organisasi profesional. 
  10. Menyelesaikan akuntansi dan misi organisasi dengan menyelesaikan hasil pencarian yang berkaitan yang diperlukan. 

HR Consultant / HR Umum / HR umum 
Persyaratan Pencari Kerja:
  1. Minimal S1 dari segala jurusan dari universitas reputbale (besar lebih dalam psikologi, resoruces Manusia, dan Manajemen) 
  2. Setelah memiliki posisi yang sama dalam HR Services Perusahaan selama 3 tahun 
  3. Pengalaman dalam memberikan konsultasi ahli dan jasa konsultasi untuk manajemen dan staf di berbagai kompleks masalah manajemen sumber daya manusia. 
  4. Keterampilan terbukti tingkat tinggi komunikasi (verbal dan tertulis), termasuk penyediaan 
  5. Saran sumber daya manusia pada isu-isu yang bersifat kompleks dan sensitif. 
  6. Terbukti kemampuan untuk bekerja sama secara efektif dan bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan, untuk memfasilitasi kerjasama dan mendukung untuk mencapai hasil yang diinginkan dan untuk membangun dan memelihara hubungan kerja yang kuat dan produktif. 
  7. Pengalaman dalam pengembangan, review dan pelaksanaan berbagai sumber daya manusia terkait kebijakan, praktik dan prosedur 
  8. Menunjukkan kemampuan untuk merencanakan, memprioritaskan dan mengatur pekerjaan untuk mencapai tujuan dan memenuhi tenggat waktu, termasuk berurusan dengan bersaing tuntutan dan mengelola beberapa proyek dan tugas. 
  9. Pengalaman dalam merumuskan strategi pengembangan sumber daya manusia dan berpartisipasi dalam pelatihan organisasi analisis kebutuhan. 
  10. Pengalaman dalam hubungan karyawan dan manajemen sumber daya manusia, termasuk negosiasi dan resolusi konflik dari hal-hal yang signifikan. 
  11. Kemampuan untuk mengidentifikasi isu-isu terkait SDM strategis, berpikir lateral dan menerapkan analitis, keterampilan kualitatif dan penelitian untuk mengembangkan strategi kreatif yang tepat untuk resolusi. 
  12. Pemahaman dan kemampuan untuk bekerja dengan semangat dan prinsip-prinsip Komitmen Keselamatan Premier dan persyaratan legislatif Keselamatan Kesehatan Kerja dan Undang-Undang Kesejahteraan 

Tanggung Jawab pekerjaan :
  1. Memberikan saran ahli dan dukungan kepada klien pada berbagai sumber daya fungsi manusia beberapa kompleksitas 
  2. Di bawah arahan luas, mengembangkan, mengkaji dan menerapkan berbagai kebijakan sumber daya manusia, prosedur dan proses untuk klien. 
  3. Tanggung jawab latihan untuk penyelesaian tepat waktu dan sukses sumber daya manusia terkait hasil proyek 
  4. Menerapkan strategi SDM dan praktik yang berkontribusi terhadap klien mencapai prioritas strategis dan tujuan bisnis 
  5. Melaksanakan proyek-proyek pengembangan sumber daya manusia dan kegiatan yang berkontribusi untuk membangun lingkungan organisasi yang positif. 
  6. Berkontribusi pada pencapaian tujuan klien, tujuan dan prioritas, melalui penerapan spesialis sumber daya manusia pengetahuan, keahlian dan pengalaman. 

Telemarketing
Persyaratan Pencari Kerja:
  1. Lulusan S1 Komputer
  2. Panggilan keluar atau pengalaman layanan pelanggan 
  3. Keterampilan komunikasi yang baik dan cara telepon kuat 
  4. Terbukti track record dalam lingkungan penjualan 
  5. Baik perhatian terhadap detail 
  6. Melek komputer dan pengalaman dalam navigasi Database 
  7. Pengetahuan tentang industri TI keuntungan 
  8. Kemampuan untuk menulis rinci menindaklanjuti catatan untuk pelaporan bisnis 
  9. Sikap dewasa dengan kemampuan untuk membahas masalah bisnis 
  10. Percaya diri, motivasi dan komisi didorong 
  11. Kepribadian ramah dan pemain tim 


Tanggung Jawab pekerjaan :

  1. Membuat panggilan telepon ke prospek 
  2. Menyimpan catatan yang akurat dan rinci panggilan yang dibuat dan hasil yang dicapai 
  3. Mencapai tingkat dianggarkan dan target yang ditentukan 
  4. Memahami dan mengelola kinerja pribadi setiap hari 
  5. Menghadiri briefing kampanye 
  6. Menunjukkan pemahaman yang menyeluruh dari produk klien kami dan layanan dan
  7. Tujuan dari kampanye tertentu 
  8. Menjaga kerahasiaan 
  9. Bertindak sebagai wakil dari klien dan mewakili kepentingan mereka setiap saat 
  10. Gunakan pedoman naskah perusahaan secara tepat dan ikuti celana rinci untuk melakukan 
  11. Panggilan kampanye 
  12. Memberikan umpan balik dan masukan script dan pengembangan copy 
  13. Rincian catatan peluang dan catatan memimpin 

Relationship Manager
Persyaratan Pencari Kerja:
  1. Lulusan Minimum Sarjana (S1) dari segala jurusan dari universitas terkemuka 
  2. Setelah memiliki posisi yang sama dalam sebuah organisasi komersial selama 3 tahun 
  3. Kompetensi lainnya: 
  4. Mampu meramalkan pengembangan bisnis baru di berbagai kondisi terutama dalam situasi ekonomi yang memburuk 
  5. Mampu memenangkan klien tegas 
  6. Mampu mengemas dan mengembangkan layanan dan program untuk memenuhi kebutuhan pasar baru 
  7. Mampu mengatur kegiatan pribadi besar agresif atau disesuaikan dalam mempromosikan jasa perusahaan dan memenangkan kontrak 
  8. Mampu memberikan arah dalam perencanaan kampanye tertentu 
  9. Mampu bernegosiasi dengan klien, calon klien, calon karyawan dan anggota di bawah / tanggung jawabnya serta pihak koordinasi lain untuk memastikan pencapaian target 
  10. Mampu mengembangkan sumber daya manusia, strategi kelembagaan dan jaringan untuk IBD 
  11. Mampu meraih peluang untuk pengembangan account yang ada selain NBD (up-selling) 
  12. Memiliki jaringan yang luas dan berkualitas baik 
  13. Coaching dan Konseling

Untuk informasi lebih lanjut lowongan kerja terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 Premysis Konsultan Jakarta, silahkan Apply di ecc.ft.ugm.ac.id dan Pastikan nomor kontak telepon Anda termasuk berkas yang harus dikirim paling lambat 12 Desember 2015.  sumber berita (Klik)