Lowongan Kerja Yogyakarta AJB Bumiputera

Lowongan Kerja Yogyakarta AJB BumiputeraLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 November 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 November 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 November 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta terbaruAJB Bumiputera 1912 adalah perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. Didirikan 103 tahun yang lalu untuk memenuhi kebutuhan spesifik masyarakat Indonesia, AJB Bumiputera 1912 telah berkembang untuk mengikuti perubahan kebutuhan masyarakat. Pendekatan modern, produk yang beragam, serta teknologi mutakhir yang ditawarkan didukung oleh nilai-nilai tradisional yang melandasi pendirian AJB Bumiputera 1912 AJB Bumiputera 1912 telah merintis industri asuransi jiwa di Indonesia dan hingga saat ini tetap menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional terbesar di Indonesia . AJB Bumiputera 1912 adalah perusahaan asuransi mutual, dimiliki oleh pemegang polis Indonesia, dioperasikan untuk kepentingan pemegang polis Indonesia, dan dibangun berdasarkan tiga pilar 'mutualisme', 'idealisme' dan 'profesionalisme'.


AJB Bumiputera 1912 menyadari pentingnya hubungan personal antara nasabah dan penasehat finansial mereka, serta menyediakan akses yang mudah untuk mendapatkan solusi khusus untuk memenuhi semua kebutuhan asuransi nasabah. AJB Bumiputera 1912 dimiliki oleh masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang dan kelompok umur, serta menyediakan berbagai produk dan layanan yang setara dengan produk asuransi terbaik dunia, namun tetap menjaga keuntungannya di Indonesia bagi para pemegang polisnya. AJB Bumiputera 1912 adalah aset nasional ... pelopor asuransi di Indonesia.

Untuk meningkatkan dalam melayani konsumen maka Bumiputera membuka Lowongan Kerja Yogyakarta untuk lulusan D3, S1 dengan formasi sebagai berikut :
UNIT MANAGER

Persyaratan Pencari kerja : 
  • Pria/wanita maks. 30 thn
  • Lulusan minimal S1 semua jurusan
  • Berdomisili di DI Yogyakarta dan sekitarnya
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • Memiliki kendaraan bermotor

FINANCIAL CONSULTANT
Persyaratan Pencari kerja : 
  • Pria/wanita maks. 30 thn
  • Lulusan Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Berdomisili di DI Yogyakarta dan sekitarnya
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • Memiliki kendaraan bermotor


Untuk informasi lebih lanjut lowongan kerja terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 AJB Bumiputera Yogyakarta, silahkan membawa Surat lamaran, CV , copy ijazah, KTP, pas photo 4x6 dan datang secara langsung di - Walk In Interview pada setiap hari kerja (Senin – Jum’at) pukul 08.00 – 16.00 WIB  di : AJB BUMIPUTERA 1912 KC Eksekutif Yogyakarta, Jl. Jend. Sudirman No.28 lt.4 Yogyakarta, Telpone : (0274) 518153;   Faxmile : (0274) 543350 ; Email : ygk_eks@bumiputera.com, Contact Person : ANANG ISMAWAN - Kepala Cabang (08194250125) dan Pastikan nomor kontak telepon Anda termasuk berkas yang harus dikirim paling lambat 31 Desember 2015.  sumber berita (Klik)