Lowongan Kerja Jakarta PT Infomedia Nusantara

Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 November 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 November 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 November 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Desember 2015 PT. Infomedia Nusantara sudah ada sejak tahun 1984, Perusahaan ini semuala PT. Elnusa Yellow Pages yang kemudian bertransformasi menjadi PT. Infomedia Nusantara (1995), PT. Infomedia Nusantara merupakan anak perusahaan Telkom Group yang bergerak dalam bidang penyediaan layanan Business Process Management (BPM) tahun ini  kembali mendapatkan penghargaan sebagai ‘2014 Indonesia Contact Center Outsourcing Service Provider of the Year’ dari Frost & Sullivan.  Penghargaan seperti ini merupakan yang ke-3 dan berhasil mempertahankan pengahargaan seperti ini, yaitu setelah tiga tahun berturut-turut dari 2012, 2013, serta 2014,  PT. Infomedia Nusantara berhasil memperoleh pengakuan sebagai The Best Indonesian Contact Center Outsourcing Service Provider.


Sejalan dengan program perluasan bidang usaha dan bisnisnya di Bulan Desember 2015 ini PT Infomedia Nusantara membuka Lowongan Kerja terbaru S1 S2 Desember 2015 dengan posisi di bawah:
Graphic Design Interns
Persyaratan pencari lowongan kerja Jakarta :

  1. Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) dari Universitas terkemuka
  2. Kompeten dalam penggunaan software desain, seperti Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, Adobe In Design, Adobe After Effect.
  3. Kreatif dan artistik, mempunyai  dan mampu membuat story board adalah keuntungan.
  4. Bisa bekerja kelompok
  5. Bersedia untuk memulai program antar kapal sesegera mungkin.
  6. bersedia ditempatkan di Jakarta


Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC Telkom University pada link berikut di bawah ini. Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, silahkan email email CV kreatif Anda dan portofiol ke tri.nuraeni@infomedia.co.id~~V (ukuran maksimum 3MB). Silahkan tulis  dalam subjek email Anda. Semua aplikasi akan diperlakukan secara rahasia. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu


Untuk informasi lebih lanjut lowongan kerja Jakarta terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 PT Infomedia Nusantara silahkan kunjungi website :  CDC Telkom University. atau melalui email : tri.nuraeni@infomedia.co.id dengan ukuran maksimal 3 Mb sertakan lamaran dan portofoliomu tuliskan subjek :"INFOMEDIA Magang" , sumber berita (Klik)

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Infomedia Nusantara terkait November 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 November 2015 PT Infomedia Nusantara tutup tanggal 10 Desember 2015. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Infomedia Nusantara tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Infomedia Nusantara yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 November 2015 PT Infomedia Nusantara tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 November 2015 PT Infomedia Nusantara yang akan dihubungi dan diumumkan.


Penting : Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara Tutup tanggal 10 Desember 2015