Lowongan Kerja Semarang Sekolah Kristen Tritunggal

Lowongan Kerja Semarang Sekolah Kristen TritunggalLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 November 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 November 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 November 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Sukoharjo, Lowongan Kerja Semarang, Dengan dasar “Takut akan Tuhan adalah permulaan hikmat pengetahuan” (Amsal 1:7a), maka pada bulan Juli 1989 didirikanlah Kelompok Bermain dan TK Kristen Tri Tunggal di Jl. Kimangunsarkoro No.3 Semarang (TK Stadion). Pada waktu itu Tri Tunggal baru memiliki 40 murid dan delapan guru dengan kepala sekolah adalah Ibu. Ir. Surgasih Pandelaki. Pada tahun 1990, Ibu Rulianti Dj menggantikan Ibu Ir. Surgasih Pandelaki sebagai Kepala TK Stadion. Dengan berkat Tuhan, jumlah murid semakin bertambah sehingga pada bulan Juli 1994 TK Kristen Tri Tunggal mulai aktif dengan dua shift pembelajaran. Pada tahun yang sama, dibukalah TK Kristen Tri Tunggal di Jl. Madukoro Raya Blok AA/BB no.269 Semarang dengan kepala sekolah pada waktu adalah Ibu Ir. Surgasih Pandelaki. Waktu itu jumlah murid ada 44 murid dengan empat guru. Pada bulan Juli 1995, kepemimpinan di TK Madukoro dipegang oleh Ibu Tri Astuti Panduwai,S.P dan bulan September 1995 TK Stadion dipimpin oleh Ibu Wulanningrum, S.P.


Pada tahun 2009 SMA Kristen Tri Tunggal memperoleh status terakreditasi dengan peringkat A sehingga berhak untuk menjadi sekolah penyelenggara ujian nasional. Lalu pada tahun pelajaran 2012/2013 dibukalah SD Kristen Tri Tunggal di Jl. Kimangunsarkoro (SD Stadion) dengan kepala Sekolah adalah Ms.Erni Wahyunata, S.S. Pada tahun yang sama SMP Kristen Tri Tunggal Immersion berdiri dengan koordinator Ms. Erna Hendri Momongan.

Tidak terasa 23 tahun Sekolah Kristen Tri Tunggal sudah berdiri. Saat ini Sekolah Kristen Tri Tunggal mempunyai 7 gedung utama, yaitu gedung TK dan SD Stadion, gedung Sola Gracia (TK Madukoro), gedung Sola Fide I dan II (SD Imersi), gedung Sola Scriptura (SD Madukoro), gedung Sola Christos (SMP), gedung Soli Deo Gloria (SMA) dan gedung Imago Dei (SMP Imersi). Bersama-sama dengan para orangtua murid dan guru, kami membentuk generasi muda menjadi generasi yang takut akan Tuhan, berkarakter Kristus dan unggul dalam hal pengetahuan.

Untuk meningkatkan proses belajar mengajar maka Sekolah Kristen Tri Tunggal membuka Lowongan Kerja Semarang Terbaru dengan lulusan D3, S1 untuk mengisi kekosongan posisi sebagai berikut :
  • Guru kelas SD
  • Guru Olahraga SD
  • Guru Bahasa Inggris SD
  • Guru Bahasa Inggris SMA
  • Guru Matematika SMA
  • Staff Accounting

Persyaratan Pencari Kerja Semarang Terbaru :
  1. Pria/ Wanita, usia maksimal 35 tahun
  2. Memiliki kecintaan terhadap dunia pendidikan
  3. Berpendidikan minimal S1/S2
  4. Menguasai Bahasa Inggris aktif
  5. Memiliki karakter & integritas Kristiani

Untuk informasi lebih lanjut lowongan kerja Semarang terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 Sekolah Kristen Tritunggal Semarang silahkan masukkan lamaran kerja yang ditujukan untuk HRD Sekolah Kristen Tritunggal .Jl. Semarang Indah Blok F/1 Semarang 50144 Telp : (024) 760-6100 ext 119 Jawa Tengah atau melalui email : hrd@tritunggal.or.id, sumber berita (Klik)



Penting : Lowongan Kerja Sekolah kristen Tritunggal Semarang Tutup tanggal 10 Desember 2015