Lowongan Kerja Sukoharjo Solo RS Dr. Oen

Lowongan Kerja Sukoharjo Solo RS Dr. OenLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 November 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 November 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 November 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Sukoharjo, Lowongan Kerja Solo,  Nama Rumah Sakit dr. OEN SOLO BARU tidak dapat dilepaskan dari nama besar dr. Oen Boen Ing sebagai tokoh pendiri. Didukung dengan visi yang kuat serta jauh memandang ke depan, Rumah Sakit dr. OEN SOLO BARU bertekad menjadi institusi pelayanan kesehatan unggulan yang mandiri dan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat.  Meneruskan cita-cita dr. Oen, Rumah Sakit yang berdiri di perumahan Solo Baru ini juga mengemban misi mulia. Yakni melaksanakan upaya pelayanan kesehatan secara paripurna, terjangkau masyarakat luas, tanpa membedakan suku, bangsa, agama, aliran politik, melaksanakan upaya kesehatan yang bersifat non profit, mengembangkan sumber daya manusia dan menjunjung tinggi kode etik.


Dari keseluruhan rencana pembangunan yang ada, baru sebagian dari Rumah Sakit dr. OEN SOLO BARU ini yang sudah terwujud. Namun, bila semua berjalan sesuai rencana, maka kelak Rumah Sakit dr. OEN SOLO BARU ini akan tampil megah dengan Gedung Pusat Pelayanan Medik, Ruang Perawatan Khusus Usia Lanjut, Ruang Perawatan Khusus Psikiatri dan Ketergantungan Obat, Bangunan Penunjang Umum, Gedung Akademi Perawatan serta Gedung Mortuari (sarana pelayatan). Motto Rumah Sakit dr. OEN SOLO BARU adalah : "Teduh Untuk Sembuh" akan diwujudkan ke dalam 2 (dua) aspek. Pertama, pembangunan fisik rumah sakit diwujudkan melalui konsep GARDEN HOSPITAL, dari 12 hektar lahan yang tersedia hanya 35% yang akan digunakan untuk keperluan gedung, sedangkan sisanya 65% untuk dan pepohonan yang rindang. Kedua, suasana teduh juga diupayakan timbul melalui sikap, perhatian dan pelayanan dari karyawan rumah sakit kepada semua pasien yang datang berobat.

Rumah Sakit dr. OEN SOLO BARU juga mengkoleksi tanaman-tanaman langka di antaranya adalah Kigelia pinata atau sering dijuluki Pohon Sosis karena buahnya besar seperti sosis, yang hanya tumbuh di sepanjang Sungai Nil, Mesir. Selain itu juga terdapat dua Pohon Bodhi yang berasal dari Nepal, Tabebuya crisantha berasal dari Brasil.

Untuk memperkuat kinerja dan pelayanan terhadap pasiennya maka Rumah sakit Dr. Oen Solo Baru membuka Lowongan Kerja Solo Terbaru lulusan D3, S1 dengan formasi sebagai berikut :
1. Dokter Umum
  • Telah menyelesaikan profesi kedokteran Memiliki STR, ACLS/BTCLS, dan PPGD

2. Asisten Perawat
  • Perempuan
  • Telah menyelesaikan pendidikan D1 Asisten Perawat atau SMK jurusan keperawatan

3. Apoteker
  • Telah menyelesaikan pendidikan S1 Farmasi dan pendidikan profesi Apoteker Klinis

4. Tukang Masak
  • Laki-laki
  • Minimal telah menyelesaikan pendidikan SMA
  • Bisa memasak (diutamakan berpengalaman)

5. Pelaksana Pemeliharaan
  • Laki-laki
  • Telah menyelesaikan pendidikan D3 Teknik Elektro Medik

6. Taman
  • Laki-laki
  • Telah menyelesaikan pendidikan D3 Taman/Arsitektur Taman/Landscape Taman

7. Bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia (Rekrutmen)
  • Telah menyelesaikan pendidikan S2 Psikologi Industri

8. Bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia
  • Telah menyelesaikan pendidikan S1 Psikologi atau S1 Manajemen SDM

9. Bagian Keuangan/Akuntansi
  • Telah menyelesaikan pendidikan S1 Akuntansi

10. Staf Pelaksana Pelayanan Keperawatan
Perempuan/Laki-laki
Telah menyelesaikan pendidikan S1 Keperawatan + Profesi Ners
Telah memiliki STR
Lulusan dari universitas terkemuka
11. Sekretaris Direktur
  • Perempuan
  • Telah menyelesaikan pendidikan S1 segala jurusan

12. Bagian Fisioterapi
  • Laki-laki/Perempuan
  • Telah menyelesaikan pendidikan D3 Fisioterapi

13.Perawat
  • Laki-laki/Perempuan
  • Telah menyelesaikan pendidikan D3 Keperawatan

Ketentuan Umum:
Usia maksimal 30 tahun.

Ketentuan Khusus:
IPK Sarjana atau Diploma 3 minimal 3,00

Surat lamaran dilampiri :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijasah terakhir dan Transkrip Nilai
3. Pas photo ukuran 4x6 sebanyak 2 (dua) lembar


Untuk informasi lebih lanjut lowongan kerja Solo Baru terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 RS Oen Sukoharjo Solo Baru silahkan masukkan lamaran kerja yang ditujukan untuk  Direktur Utama RS Dr. OEN SOLO BARU Perum. Solo Baru, Grogol Sukoharjo PO Box. 130 Solo Jawa Tengah atau buka di http://www.droensolobaru.com, sumber berita (Klik)

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 RS Oen Sukoharjo Solo Baru terkait November 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 November 2015 RS Oen Sukoharjo Solo Baru tutup tanggal 5 Desember 2015. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  RS Oen Sukoharjo Solo Baru tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  RS Oen Sukoharjo Solo Baru yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 November 2015 RS Oen Sukoharjo Solo Baru tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 November 2015 RS Oen Sukoharjo Solo Baru yang akan dihubungi dan diumumkan.