Lowongan Kerja Jakarta PT Perikanan Nusantara (Persero)

Lowongan Kerja Jakarta PT Perikanan Nusantara (Persero) Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 November 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 November 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 November 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru. PT Perikanan Nusantara (Persero) - Perinus terbentuk sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) 21 Tahun 1998 serta merupakan hasil merger  dari  empat  BUMN   yang   bergerak   di   bidang perikanan, yaitu PT Usaha Mina (Persero), PT Tirta Raya Mina (Persero), PT Perikani (Persero), serta PT Perikanan Samodra Besar (Persero). Merger tersebut dilaksanakan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa 27 Oktober 2005 dan dinyatakan Akte Notaris Nomor 8 dan Nomor 9 tanggal 8 Mei 2006 dibuat dihadapan Notaris Muhammad Hanafi, SH di Jakarta. Perusahaan kami telah terdaftar secara legal sejak keluarnya Keputusan Menteri Hukum dan HAM dengan Nomor Keputusan C-16842.HT.01.04. Tahun 2006 tanggal 9 Juni 2006.

 Kompleksitas permasalahan empat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Perikanan sebelumnya merupakan suatu pembelajaran yang sangat berharga untuk tidak terulang kembali bagi PT Perikanan Nusantara (Persero) saat ini maupun yang akan datang. Kegagalan perusahaan  pada dasarnya terjadi karena  “Mismanagement” dalam pengelolaan aset (tangible & intangible aset) termasuk sumber daya manusia (SDM) dan liabilitas (kewajiban/hutang). Disadari pula, adanya kelemahan dan permasalahan saat proses maupun pasca penggabungan menjadi PT Perikanan Nusantara (Persero), merupakan kendala dalam penyehatan perusahaan. 
        Sebagai kelanjutan program restrukturisasi sebelumnya dan agar terhindar dari kegagalan serupadengan masa lalu maka sebagai satu satunya BUMNPerikanan yang ada saat ini dan benar benar tangguh “Transformasi“ dan “Akselerasi“ merupakan keniscayaan bagi   PT. Perikanan Nusantara (Persero)untuk mencapai pertumbuhan kinerja yang sehat, wajar dan berkelanjutan (Sustainable Growth). Kedua strategic planning tersebut akan diikuti denganprogram - program aksi dan merupakan komitmen seluruh pegawai bersama Direksi yang  harus terlaksana secara simultan dan terintegrasi selama periodeJuli 2012 – Juli 2017. Komitmen tersebut dituangkan dalam Grand Strategy dengan sebutan PETA NAVIGASI II  PT. Perikanan Nusantara (Persero).

PT Perikanan Nusantara (Persero) membuka lowongan kerja terbaru BUMN lulusan D3, S1 November 2015, Perusahaan ini sendiri merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak didalam bidang usaha perikanan berbentuk Persero, dalam kesempatan ini perusahaan kami membutuhkan tenaga menjadi tenaga professional yang akan mengisi kekosongan posisi sebagai berikut :

 Staf- Bidang :                                 Kode
  1. Public Relation (Translater)     (A)
  2. Keuangan/Akuntansi                (B)
  3. IT/Programer                            (C)
  4. Technical Support                    (D)

Persyaratan :
1.  Lulusan D3 / S1 (Kode A-D).
2.   IPK Minimal 2,75 dengan skala 4,00
3.   Usia maksimal 27 tahun (Kode A-D).
4.   Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang PT Perikanan Nusantara (Persero).
5.   Memahami dan dapat mengoperasikan komputer.
6.   Score TOEFL > 500 (Kode A).
7.   Brevet A dan B  dan menguasai Program Accurate ( Kode B).
8.   Menguasai Risk & Return Feasibility study, and Working Capital (Kode B).
9.   Berpengalaman pada bidangnya min ± 3 tahun.
10. Setiap lamaran agar mencantumkan kode pada setiap bidang yang dipilih seperti yang 
  tercantum di atas.

SELEKSI :
1. Surat Lamaran diseleksi administratif oleh Bagian SDM- Kantor Pusat
2. Psikotest dilakukan lembaga yang ditunjuk serta interview oleh manajemen PT Perinus
3. Seleksi Oleh User  PT Perinus (Persero)

Bagi yang memenuhi persyaratan serta dinyatakan lulus seleksi akan ikut dalam program pelatihan dan pengembangan pegawai PT Perinus (Persero) selama kurang lebih 1 tahun dengan status pegawai kontrak training. training selesai akan dievaluasi serta bagi yang berhasil dan dinyatakan lulus tahapan training diangkat sebagai staff

Lamaran lowongan kerja terbaru BUMN November 2014 PT Perinus (Persero) dikirimkan ke Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Kantor Pusat PT Perikanan Nusantara (Persero) 
Alamat Kantor : Jalan. Hasyim Ashari No. 17 A, Jakarta Pusat 10130 
Atau Melalui Email : rekrutmenpegawai_ptpn@yahoo.co.id

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru D3 S1 PT Perikanan Nusantara (Persero)  terkait November 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 November 2015 PT Perikanan Nusantara (Persero) tutup tanggal 27 November 2015.  Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Perikanan Nusantara (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Perikanan Nusantara (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 November 2015 PT Perikanan Nusantara (Persero)  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 November 2015 PT Perikanan Nusantara (Persero)  yang akan dihubungi.

Catatan Penting : Penutupan Lamaran Kerja Terbaru tanggal 27 November 2015 

sumber berita : PT. Perinus (Persero)