Lowongan Kerja Semarang PT Alimdo Ampuh Abadi

Lowongan Kerja Semarang PT Alimdo Ampuh Abadi

Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 November 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 November 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 November 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja kendal, Lowongan kerja Semarang, Perusahaan properti PT Alimdo Ampuh Abadi (PT AAA) mengembangkan konsep perumahan hijau di Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri. Klaster bernuansa alam dan udara yang masih sejuk ini mempertahankan pembangunan hijau yang berkelanjutan.  Perumahan ramah lingkungan ini dikembangkan di atas lahan 2,3 hektare di kawasan Jalan Prof Suharso, Meteseh, Tembalang, Semarang. Letaknya sangat strategis, tak jauh dari RSUD Kota Semarang, Pasar Meteseh, serta dekat kampus Undip Tembalang.


“Kami mengembangkan konsep siteplan terassering yang mempertahankan kondisi lahan, memperhatikan resapan air, konservasi air bersih, pengelolaan sampah, dan memberi perhatian pada dampak lingkungan terhadap aktivitas penghuni,” kata Direktur Utama PT Alimdo Ampuh Abadi Ir Sunatha Liman Said saat ditemui Radar Semarang di kantor pemasaran Ruko Peterongan Plaza Blok C No 16 Semarang.
Klaster Bukit Graha Bukit Asri menawarkan 4 tipe rumah, yakni 36/84, 45/105, 65/120 dan 70/160. Selain itu, juga 6 unit ruko. Perumahan ini 42 persen total lahannya direlakan untuk fasilitas umum dan fasilitas sosial, seperti jalan, taman dan musala. Pengembang juga menyediakan ruang terbuka hijau sehingga secara ekologis menyerap air hujan lebih banyak. 
“Yang pasti, perumahan yang kami kembangkan ini dijamin bebas banjir,” ujar pengusaha properti yang sudah membangun perumahan di sejumlah kota, seperti Jogja, Tuban, Sukoharjo, Surabaya, dan Bojonegoro ini.
Sedangkan penjualannya dengan sistem KPR yang mudah dan ringan. Pihaknya telah bekerjasama dengan sejumlah bank penyedia fasilitas KPR, di antaranya BNI, BCA, BTN, Bank Mandiri, BII, dan sejumlah bank lainnya. “Untuk informasi silakan hubungi telp 024-8450338 atau 024-6715785,” promosinya.

Untuk melengkapai dan meningkatkan kinerja timnya maka  PT Alimdo Ampuh Abadi membuka Lowongan Kerja Semarang terbaru Desember 2015 dengan posisi sebagai berikut :

Staff pajak
Persyaratan Lowongan Kerja Semarang :
  • Wanita
  • Min pendidikan d3 akuntansi / perpajakan
  • Memiliki sertifikat brevet a/b
  • Berpengalaman di bidangnya
  • Bertanggung jawab 

Pelaksana
Persyaratan Lowongan Kerja Semarang :
  • Pria
  • Lulusan Min. D3/S1 Teknik Sipil dan SMK Pembangunan
  • Bisa 2D dan 3D
  • Berpengalaman di bidangnya
  • Bertanggung jawab


Untuk informasi Lowongan Kerja  Semarang November 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari website CC Udinus. Jika Anda tertarik dengan info ini silahkan langsung mengirimkan aplikasi Anda ke : Pt. Alimdo ampuh abadi, Ruko Peterongan Plaza Blok C 16, Semarang. Penutupan Tanggal 9 Desember 2015.