Lowongan Kerja Cibubur RS Permata Cibubur

Lowongan Kerja Cibubur RS Permata Cibubur
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Januari 2016, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, Lowongan Kerja Cibubur, Lowongan Kerja Bekasi Terbaru S1 S2 Januari 2016, RS Permata Cibubur didirikan pada pertengahan tahun 2002 dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Bekasi pada bulan Mei 2002. Berdirinya Rumah Sakit Ibu dan Anak ini ditandai dengan pemotongan pita pada tangal 26 Oktober 2003 oleh Ketua Koperasi Amaliah Husada, dilanjutkan dengan penerimaan pasien untuk pertama kali. Sejak tanggal 19 Desember 2004, RS Permata Cibubur telah resmi berdiri dengan diadakannya Grand Opening berupa penandatanganan prasasti oleh Sekjen Dinas Kesehatan Bekasi.


RS Permata Cibubur saat ini membuka Lowongan Kerja Cibubur dan sedang membutuhkan karyawan yang berkualitas dan berdedikasi tinggi untuk posisi :
Staf Rekam Medis
Persyaratan Lowongan Kerja Cibubur :
  1. Wanita 
  2. Pendidikan minimal D3 Rekam Medis
  3. Mempunyai pengalaman lebih diutamakan
  4. Jujur, bertanggung jawab dan memiliki motivasi yang tinggi
  5. Bisa berkomunikasi dengan baik
  6. Bersedia ditempatkan di Cibubur
  7. Bersedia bekerja shift

Petugas Tenaga Transfusi Darah (PTTD)
Persyaratan Lowongan Kerja Cibubur :
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan DI PTTD
  3. Bisa bekerjasama dengan tim
  4. Mempunyai pengalaman lebih diutamakan
  5. Jujur, bertanggung jawab dan memiliki motivasi yang tinggi
  6. Bisa berkomunikasi dengan baik
  7. Bersedia ditempatkan di Cibubur
  8. Bersedia bekerja shift

Manager Umum (Cibubur)
Persyaratan Lowongan Kerja Cibubur :
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan Minimal S1 Tehnik Sipil dari Universitas terkemuka
  3. Mempunyai pengalaman sebagai Manager Umum di RS minimal 2 (dua) tahun
  4. Jujur, bertanggung jawab dan memiliki motivasi yang tinggi
  5. Bersedia ditempatkan di Cibubur
  6. Kreatif, inovatif dan Target Oriented, serta Punya Loyality dan Personality yang baik
  7. Memiliki wawasan arsitektur khususnya dibidang RS
  8. Menguasai Aplikasi CAD

Dokter Spesialis Radiologi
Persyaratan Lowongan Kerja Cibubur :
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan minimal S2 radiologi dari Universitas terkemuka
  3. Punya ketrampilan komunikasi yang baik
  4. Berpengalaman lebih diutamakan


Untuk informasi lebih lanjut lowongan kerja Cibubur, Lowongan Kerja Bekasi, Lowongan kerja salatiga  terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 RS Permata Cibubur silahkan kunjungi website. Jika tertarik dengan pekerjaan diatas silahkan kirimkan berkas kalian ke alamat : RS Permata Cibubur, (Human Capital RS Permata Cibubur), Jl. Alternatif Cibubur – Cileungsi No. 6A  Bekasi  17435 atau melalui email : humancapital@rspermatacibubur.com

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 RS Permata Cibubur terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2016 RS Permata Cibubur tutup tanggal 4 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  RS Permata Cibubur tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  RS Permata Cibubur yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2016 RS Permata Cibubur tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2016 RS Permata Cibubur yang akan dihubungi dan diumumkan.