Lowongan Kerja Ungaran PT Ungaran Sari Garments

Lowongan Kerja Ungaran PT Sari Garments
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Demak, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Januari 2016, Kami adalah terbesar berorientasi ekspor Apparel di Indonesia. Kami menyediakan layanan yang terintegrasi dan solusi pelanggan pra-unggulan di AS, Eropa Barat dan pasar global canggih lainnya. Kemampuan kami meliputi seluruh spektrum rantai industri nilai dari desain untuk pembuatan pola, dari pemotongan sampai produk jadi dan akhirnya untuk memberikan kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Kami memiliki dan mengoperasikan pabrik kelas dunia di berbagai lokasi di Jawa didukung oleh 12.000 tenaga kerja yang kuat. Kapasitas produksi kami dapat menangani 2 juta lusin per tahun dan masih dengan potensi ekspansi besar.

Untuk menjaga dengan Dinamika Organisasi maka kami PT Ungaran Sari Garments membuka Lowongan Kerja ungaran, Semarang untuk mengisi posisi sebagai berikut:

INDUSTRIAL ENGINEERING / WORK STUDY STAFF


Deskripsi Kerja :

  1. Desain, merekomendasikan, melaksanakan dan mengevaluasi metode manufaktur dan standar.
  2. Juara efektif perencanaan, pemanfaatan, dan evaluasi tenaga kerja, material, peralatan dan waktu untuk mencapai kualitas manufaktur, produktivitas dan konsistensi.
  3. Waktu dan studi produksi.
  4. Kinerja Monitor (garis balancing & efisiensi).


Persyaratan Lowongan Kerja Ungaran:


  1. Pria wanita.
  2. S1 Teknik, lebih disukai Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro atau.
  3. IPK minimal 2,70.
  4. Komunikasi yang baik dan keterampilan manajerial.
  5. Memiliki perhitungan yang baik dan analisis yang baik.
  6. Fasih dalam bahasa Inggris.
  7. Fresh Graduate / Pengalaman dengan dapat diterapkan.
Untuk informasi lowongan kerja Ungaran, Semarang terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT Ungaran Sari Garments pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT Ungaran Sari Garments silahkan CV anda termasuk foto dan nomor telepon yang bisa dihubungi, Cover letter, Motivation letter, Fotocopy ijazah atau fotocopy SKL atau fotocopy transkrip dikirim Via Email ke : recruitment@usg.co.id. untuk pendaftaran online melalui : ACC UII

Beberapa Alamat untuk mengirimkan Berkas lamaran, Bisa datang langsung atau via POS alamatnya adalah : 
1. PT. UNGARAN SARI GARMENTS I
Jl. Diponegoro 235 UNGARAN – JAWA TENGAH
Email : recruitment@usg.co.id
Phone : (024) 6921113, Ext. 220
2. PT. UNGARAN SARI GARMENTS II
Dsn. Congol, Desa Karangjati, Kec. Bergas UNGARAN
Email : personaliac1@usg.co.id
Phone : (0298) 523262, Ext. 111
3. PT. UNGARAN SARI GARMENTS III
Jl. Raya Pringapus km.05 Kel. / Kec. Pringapus UNGARAN
Email : recruitmentpa@usg.co.id
Phone : (024) 6925590, Ext. 141

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Ungaran Sari Garments terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2016 PT Ungaran Sari Garments tutup tanggal 19 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Ungaran Sari Garments tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Ungaran Sari Garments yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2016 PT Ungaran Sari Garments tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2016 PT Ungaran Sari Garments yang akan dihubungi dan diumumkan.