Lowongan Kerja Jawa Barat PT Bank Danamon

Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Jawa Barat Terbaru S1 S2 Desember 2015 PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Danamon sudah didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon sen, diri mulanya berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali dipakai pada 1976, ketika perusahaan yang semula berubah nama dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi dalam bidang perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama dari program PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dan daya saing dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan dalam persyaratan, termasuk kebebasan peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru serta bank joint-venture. Sebagai hasil dari program PAKTO 88 reformasi ini, Bank Danamon merupakan salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, serta sekarang menjadi perusahan publik yang menantumkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta.


Desember 2015 PT Bank Danamon Indonesia Tbk membuka kesempatan dalam rangka membuka lowongan kerja Jawa barat Desember 2015 dengan posisi trategis sebagai berikut:
SME Development Program (Code : SMEDP)
Persyaratan Lowongan Kerja Jawa Barat :

  1. Lulusan S1 dengan IPK min. 2,75 dalam skala 4,00, Jurusan Ekonomi, Manajemen dan Pemasaran.
  2. Keterampilan analitis yang kuat dan memiliki logika bisnis yang tajam.
  3. Mampu memperluas jaringan komunitas antara bisnis lokal untuk mencapai target pertumbuhan bisnis.
  4. Memiliki keterampilan interpersonal yang baik, lentur, fleksibel dan memiliki mobilitas tinggi.
  5. Mampu menggunakan komputer terutama Microsoft Office (Ms Excel dan Ms Power Point).
  6. Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia (lisan dan tertulis)
  7. Daerah penempatan kerja: Wilayah Jawa Barat.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC Unpar pada link berikut di bawah ini. Bagi yang memenuhi persyaratan di atas, silakan kirim CV, surat lamaran Anda ke  Tanggal 11 Desember 2015. Menutup Semua aplikasi akan diperlakukan secara rahasia. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.

Untuk informasi lowongan Kerja Jakarta terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT Bank Danamon Indonesia  yang bekerja sama dengan CDC Unpar pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT Bank Danamon Indonesia silahkan CV anda termasuk foto 4 x 6 terbaru dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke PT Bank Danamon Indonesia Tbk HR Kantor Wilayah 02 Jawa Barat - Jl Merdeka No 40 Lt 4, Bandung 40117, email devi.kustriani@danamon.co.id, Nofi. dijandrini@danamon.co.id. Cantumkan kode posisi "SMEDP" di sisi kanan atas amplop atau subjek email Anda.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Bank Danamon Indonesia terkait Desember 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT Bank Danamon Indonesia tutup tanggal 11 Desember 2015. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan PT Bank Danamon Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Bank Danamon Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT Bank Danamon Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT Bank Danamon Indonesia yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tutup tanggal 11 Desember 2015