Lowongan Kerja Banten PT Mitsubishi Chemical Indonesia

Lowongan Kerja Banten PT Mitsubishi Chemical IndonesiaLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Desember 2015, Mitsubishi Chemical Indonesia, terletak di Kota Cilegon, Provinsi Banten, Indonesia, menghasilkan dimurnikan tereftalat Acid (PTA) dan Polyethylene Terephthalate (PET) resin di bawah lisensi dari Mitsubishi Chemical Corporation. Saat ini Mitsubishi Chemical Indonesia adalah produsen terbesar dari PTA di Indonesia. Mitsubishi Chemical Indonesia didirikan sebagai perusahaan multinasional pada tahun 1991 dan memiliki 3 pabrik yang dibangun di atas lahan seluas 23 hektar. Dalam bisnis PTA, operasi komersial PTA ada Tanaman 0,1 dimulai pada tahun 1991 dengan kapasitas awal 250,00 MT per tahun dan kemudian diikuti dengan operasi komersial PTA no. 2 Tanaman dengan kapasitas awal yang sama pada tahun 1996. Sementara di bisnis PET, operasi komersial Rencana PET dimulai pada tahun 1995 dengan kapasitas awal 52.000 MT per tahun. Setelah proyek optimasi proses, efektif dari tahun 2005, kapasitas pabrik telah meningkat menjadi 700.000 MT per tahun untuk PTA dan 58.000 MT per tahun untuk PET. Total investasi berdiri di USD 610 Juta dengan Mitsubishi Chemical Corporation sebagai pemegang saham mayoritas tunggal.

Untuk menambah tim dan kinerjanya maka kami membuka Lowongan Kerja Banten dengan posisi sebagai berikut :

Assistant Manager Logistic

Tanggung jawab
Tanggung jawab untuk membantu Bagian Logistik manajer mengarahkan dan mengendalikan semua kegiatan logistik untuk memastikan operasi dan / atau kinerja baku / penolong penerimaan bahan efisien, ekonomis dan aman dan menyimpan, mendistribusikan, dan menyimpan produk jadi, dan bahan kemasan dengan mengawasi sub-koordinat.
Kebutuhan

Persyaratan Lowongan Kerja Banten :
  1. Pria, Max 40 Tahun Old
  2. Sarjana dan Magister Akuntansi / Manajemen / Teknik
  3. Sebaiknya Manajer / Asisten Manajer mengkhususkan diri dalam Logistik / Supply Chain atau setara.
  4. Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam Mengelola Anggaran
  5. Memiliki kemampuan sangat baik dalam Analytical, Kuat Kepemimpinan, Interpersonal, Problem Solving, Perencanaan dan Pengorganisasian
  6. Didorong diri, dan mampu bekerja individu serta Tim
  7. Fasih berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan dan Komunikasi Keterampilan,
  8. Posisi Purna Waktu (s) yang tersedia
  9. Terletak di Merak - Banten

HR Strategic Supervisor

Tanggung jawab

Mengeksekusi transformasi budaya perusahaan, pengembangan organisasi, rencana Suksesi & manajemen bakat untuk mendukung HCO Section Manager dalam pembentukan, pengembangan, koordinasi dan monitoring organisasi dan sumber daya manusia yang berkualitas yang efektif & efisien

Persyaratan Lowongan Kerja Banten :
  1. Laki-laki
  2. Lulusan Pendidikan S-1 Psikologi, Manajemen, Magister Manajemen
  3. Pengalaman Kerja 5 tahun di HR Fungsi, lebih baik dalam HR strategis atau konsultan
  4. Penempatan Pabrik Pada Merak

Untuk informasi lowongan Kerja Jakarta terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT Mitsubishi Chemical Indonesia  yang bekerja sama dengan Karir ITB pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT Mitsubishi Chemical Indonesia silahkan CV anda termasuk foto 4 x 6 terbaru dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Silakan periksa link di atas. Semoga beruntung.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Mitsubishi Chemical Indonesia terkait Desember 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT Mitsubishi Chemical Indonesia tutup tanggal 31 Desember 2015. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan PT Mitsubishi Chemical Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Mitsubishi Chemical Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT Mitsubishi Chemical Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT Mitsubishi Chemical Indonesia yang akan dihubungi dan diumumkan.