Lowongan Kerja Yogyakarta Dosen Teknik Kimia UGM

Lowongan Kerja Yogyakarta Dosen Teknik Kimia UGMLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Desember 2015Fakultas  Teknik  Universitas  Gadjah  Mada  lahir  dalam  kancah revolusi.  Pada  akhir  Perang Dunia II, setelah Jepang menyerah pada tahun 1945, dan diproklamasikan Kemerdekaan  Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945, lahirlah Sekolah Tinggi Teknik (STT) Bandoeng. Sebagai hasil pengambilalihan kekuasaan dari  pemerintah Jepang oleh Pemerintah Republik Indonesia, STT ini merupakan kelanjutan Koo Gyoo Dai Gaku pada masa pendudukan Jepang dan Technische Hoogeschool pada masa pendudukan Belanda. 

Pada tahun 1998 Fakultas Teknik UGM membuka Program Studi Teknik Industri yang berada di bawah Jurusan Teknik Mesin dan Program Studi Teknik Fisika yang berada di bawah Jurusan Teknik Nuklir. Pada tahun itu pula Jurusan Teknik Nuklir diganti menjadi Jurusan Teknik Fisika, dengan menyelenggarakan 2 (dua) program studi, yaitu Teknik Fisika dan Teknik Nuklir. Dengan diberlakukannya Keputusan Menteri Pendidikan Nasional No. 232/U/2000, maka sejak tahun 2001/2002 seluruh program studi di lingkungan Fakultas Teknik UGM telah memberlakukan kurikulum baru yang berbasis pada kompentensi lulusan yang berorientasi kepada learning to know, learning to do, learning to live together dan learning to be. Kurikulum 2001/2002 tersebut lebih ringkas dan lebih padat, yakni berkisar antara 144 sks – 151 sks dan terdistribusi dalam 8 semester, sehingga diharapkan dapat meningkatkan jumlah dan kualitas lulusan serta memper-pendek lama studi rerata mahasiswa.

Untuk menambah SDM dari Teknik Kimia UGM maka kami membuka Lowongan Kerja Yogyakarta dengan posisi sebagai berikut :
Departemen Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada membutuhkan 1 (satu) orang dosen baru,

Persyaratan Lowongan Kerja Yogyakarta :
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Memiliki gelar S1 dan S2 dalam bidang Teknik Kimia yang memenuhi kualifikasi
  3. Gelar baik S1 maupun S2 diperoleh dari program studi yang memiliki akreditasi A atau dari universitas luar negeri yang direkomendasikan UGM untuk program S2
  4. Memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) rata-rata minimal 3.6 untuk pendidikan S2 dan IPK minimal 3.5 untuk pendidikan S1 pada skala 0 sampai dengan 4.
  5. Masa pendidikan studi S2 paling lama 3 tahun dan masa studi S1 maksimal 5 tahun.
  6. Usia maksimum 35 tahun pada tanggal 16 Desember 2015.
  7. Memiliki pengalaman riset yang baik.
  8. Memiliki pengalaman sebagai asisten matakuliah atau praktikum ditunjukkan dengan bukti sertifikat atau SK.
  9. Memiliki skore TOEFL minimal 500 atau IELTS paling rendah 6.
  10. Memiliki nilai Test Potensi Akademik (TPA) minimal 600
  11. Direkomendasikan oleh 2 (dua) dosen dengan jabatan akademik minimal Lektor Kepala (Associate Profesor).
  12. Sehat jasmani dan rohani dan bebas dari narkoba ditunjukkan dengan hasil pemeriksaan dokter/rumah sakit.
  13. Berkelakukan baik dengan ditunjukkan dengan surat dari kepolisian dan tidak pernah dihukum berdasarkan putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap.

Untuk informasi lowongan Kerja Yogyakarta Semarang Ungaran Jawa Tengah terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Teknik Kimia UGM Yogyakarta pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Teknik Kimia UGM Yogyakarta silahkan CV anda termasuk Foto berwarna 4x6 dan nomor telepon yang bisa dihubungi. silahkan Surat dan berkas lamaran ditujukan kepada: Dekan Fakultas Teknik UGM
Jl. Grafika No. 2, Kampus UGM, Yogyakarta. Pada sisi kiri atas amplop ditulis posisi jabatan yang dilamar: Staf Pengajar Teknik Kimia. Surat dan berkas lamaran dikirimkan melalui Direktorat SDM UGM,

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 Teknik Kimia UGM Yogyakarta terkait Desember 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 Teknik Kimia UGM Yogyakarta tutup tanggal 16 Desember 2015. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Teknik Kimia UGM Yogyakarta tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Teknik Kimia UGM Yogyakarta yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 Teknik Kimia UGM Yogyakarta tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 Teknik Kimia UGM Yogyakarta yang akan dihubungi dan diumumkan.