Lowongan Kerja Surabaya Rumah Sakit PHC Surabaya

Lowongan Kerja Surabaya Rumah Sakit PHC SurabayaLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Surabaya Terbaru S1 S2 Desember 2015, Rumah Sakit PHC Surabaya (RS. PHC) berdiri pada 1965 dengan layanan yang tersedia adalah klinik umum, klinik ibu dan anak, serta klinik gigi dan radiologi. Pada 1966, diresmikan menjadi institusi pelayanan kesehatan untuk pegawai Badan Pengusahaan Pelabuhan dan keluarganya. Mulai saat itulah institusi tersebut dikenal dengan nama Port Health Centre (PHC). Seiring dengan perkembangan kemampuan pelayanan, pada 1970, RS. PHC juga melayani masyarakat umum.
Demi meningkatkan kualitas & kapasitas pelayanan pasien khususnya di Kamar Operasi dan ICU, tanggal 31 januari 2015 telah diresmikan 6 Kamar Operasi yang modern dan canggih dilengkapi dengan teknologi pendant system dan pneumatic tube system  serta live surgery untuk video conference, ruang ICU yang lebih luas, canggih dan modern dengan kapasitas 12 tempat tidur ICU (Intensive Care Unit), 2 tempat tidur PICU (Pediatric Intensive care Unit), dan 2 tempat tidur NICU (Neonatus Care Unit)


Untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja timnya maka Rumah Sakit PHC Surabaya membuka Lowongan Kerja Surabaya terbaru dengan formasi sebagai berikut :
PROGRAMMER (KODE : PRG)
Lowongan Kerja Surabaya Terbaru : 
  1. Pria / Wanita, usia maksimal 27 tahun.
  2. Minimal D3 Sistem Informasi / Manajemen Informatika
  3. Menguasai dan mahir program Visual Basic.Net
  4. Memahami konsep pemrograman berorientasi object (OOP)
  5. Menguasai database Microsoft SQL Server (T-SQL, Stored Procedure)
  6. Bisa pemrograman web adalah nilai tambah

TEKNISI KOMPUTER (KODE : TKJ)
Lowongan Kerja Surabaya Terbaru :  
  1. Pria / Wanita, usia maksimal 29 tahun.
  2. Minimal D3 Sistem Informasi / Manajemen Informatika
  3. Menguasai troubleshooting hardware dan jaringan komputer
  4. Memiliki pengetahuan setting jaringan (routing,firewall) menjadi nilai tambahan
  5. Mampu menginstall komputer maupun server


Fasilitas yang didapatkan
  • Gaji Pokok.
  • Tunjungan Operasional
  • Uang Transport
  • Tunjangan Kesehatan
  • Makan siang
  • Bonus tahunan

Untuk informasi lowongan Kerja Surabaya terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Rumah Sakit PHC Surabaya pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Rumah Sakit PHC Surabaya silahkan CV anda  (jika ada project bisa disertakan sebagai portofolio untuk nilai tambah) termasuk Foto berwarna 4x6 dan nomor telepon yang bisa dihubungi melalui email : sujud.windianto@gmail.com. Tuliskan nama dan kode lowongan pada subject (judul) email. Contoh : Lamaran Andi Doang (PRG)

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 Rumah Sakit PHC Surabaya terkait Desember 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 Rumah Sakit PHC Surabaya tutup tanggal 12 Desember 2015. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Rumah Sakit PHC Surabaya tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Rumah Sakit PHC Surabaya yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 Rumah Sakit PHC Surabaya tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 Rumah Sakit PHC Surabaya yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Rumah Sakit PHC Surabaya Tutup tanggal 12 Desember 2015