Lowongan Kerja Yogyakarta PT Sari Husada Generasi Mahardika

Lowongan Kerja Yogyakarta PT Sari Husada Generasi MahardikaLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Desember 2015, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Desember 2015, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Desember 2015, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Ungaran, Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru S1 S2 Desember 2015, PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) adalah perusahaan yang memproduksi berbagai produk nutrisi untuk ibu hamil & menyusui dan anak dengan rasa enak, terjangkau serta berstandar internasional. Sarihusada telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1954 sebagai wujud nyata Program Kecukupan Protein Nasional yang diselenggarakan pemerintah Indonesia bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).


Seiring waktu, Sarihusada terus mengembangkan lini produknya yang menghasilkan keragaman produk dengan kualitas yang tetap terjaga. Kehadiran berbagai produk Sarihusada di masyarakat semakin melengkapi ketersediaan gizi bagi masyarakat, terutama ibu dan anak. Dari pabriknya di kawasan Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah serta didukung oleh lebih dari 400 peneliti dari Danone Research Center yang tersebar di Belanda, Singapura dan Indonesia, Sarihusada hingga detik ini masih setia seperti enam puluh tahun silam; menghasilkan beragam produk nutrisi berstandar internasional dengan harga terjangkau.

untuk meningkatkan kinerja timnya maka PT Sari Husada Generasi Mahardika membuka Lowongan Kerja Yogyakarta terbaru dengan formasi sebagai berikut : 
Maintenance Supervisor

Peran dan Tanggung Jawab:

Mengurangi Breakdown Teknis
Menganalisis Breakdown Teknis dan menciptakan perbaikan.
Memperkuat Preventive Maintenance dan prediktif
Meningkatkan Terstruktur Laporan
Tim Pemetaan ke korektif, preventif dan prediktif untuk Organisasi Efektif

Persyaratan Lowongan Kerja Yogyakarta:
  1. Memiliki gelar (S1) Teknik Elektro atau Teknik Mesin
  2. Calon harus memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama.
  3. Disukai dari industri makanan atau minuman.
  4. Memiliki analisa yang baik, manajemen waktu dan komunikasi keterampilan.
  5. Mahir dalam pelaporan dengan Power Point dan Excel.
  6. Enthusiast, cepat belajar dan mau belajar sesuatu yang baru.
  7. Untuk menjadi tempat di SGM Tanaman Jogja

Production Supervisor
Peran dan tanggung jawab:

Melengkapi rencana produksi dalam 1 pergeseran oleh bahan pemantauan, menugaskan orang, pemecahan masalah dan menentukan prioritas.
Memastikan lini produksi memenuhi standar keamanan, mutu dan keamanan pangan.
Bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan perubahan, mengatur jadwal dan memantau kinerja karyawan.

Persyaratan Lowongan Kerja Yogyakarta:
  1. Memiliki gelar (S1) di Teknologi Pangan, Farmasi atau Teknik Kimia.
  2. Calon harus memiliki pengalaman minimal 2 tahun di tingkat Pengawas.
  3. Disukai dari industri makanan atau minuman.
  4. Memiliki pengetahuan yang baik dalam kualitas & Food Safety System, GMP, HACCP.
  5. Memiliki analisa yang baik, manajemen waktu dan komunikasi keterampilan.
  6. Mahir dalam pelaporan dengan Power Point dan Excel.
  7. Enthusiast, cepat belajar dan mau belajar sesuatu yang baru.
  8. Bersedia untuk menjadi tempat di SGM Tanaman Jogja
  9. Bersedia bekerja shift


Untuk informasi lowongan Kerja Yogyakarta terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT Sari Husada Generasi Mahardika yang bekerja sama dengan ECC FT UGM pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT Sari Husada Generasi Mahardika silahkan CV anda termasuk Foto berwarna 4x6 dan nomor telepon yang bisa dihubungi melalui email : HRBP.OperationSGM@danone.com (dalam format PDF max: 2M).


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Sari Husada Generasi Mahardika terkait Desember 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT Sari Husada Generasi Mahardika tutup tanggal 10 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Sari Husada Generasi Mahardika tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Sari Husada Generasi Mahardika yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT Sari Husada Generasi Mahardika tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2015 PT Sari Husada Generasi Mahardika yang akan dihubungi dan diumumkan.