Lowongan Kerja Bandung Bank CIMB Niaga

Lowongan Kerja Bandung Bank CIMB Niaga
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Cempaka Putih Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Menteng, Lowongan Kerja Malang, Lowongan Kerja Surabaya Terbaru S1 S2 Januari 2016, - PT Bank CIMB Niaga Tbk - sering kita kenal dengan sebutan CIMB Niaga, Bank ini mempunyai kode saham di BEI: BNGA. CIMB merupakan salah satu yang terbesar swasta bank-bank di Indonesia. CIMB Niaga sudah berdiri pada tahun 1955 dan awalnya dimulai dari Bank Niaga. PT Bank CIMB Niaga merupakan hasil merger dari 2 bank yang milik swasta yaitu Bank Niaga & LippoBank. CIMB Group menyebar sayapnya ke Kamboja melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya CIMB Bank Plc, CIMB Group mulai akuisisi sebagian besar saham kas Asia Pasifik dan terkait bisnis perbankan investasi Royal Bank of Scotland, dan memperluas atau menambah beroperasi di Sydney, Melbourne, Hong Kong, Seoul, Taipei, London dan New York.

CIMB Group mengakuisisi SICCO Securities, sebuah perusahaan pialang saham Thailand. CIMB Group mengukuhkan posisinya sebagai bank universal ASEAN terkemuka, dengan jaringan terbesar ritel cabang di wilayah tersebut, bank investasi terbesar di Asia-Pasifik (ex Jepang), dan salah satu terbesar di dunia perbankan Syariah Compliant.

Bulan Jnauari 2016 Bank CIMB Niaga Membuka Lowongan Kerja Bandung terbaru Bank Januari 2016 dengan posisi dibawah ini :

Relationship Officer Development Program (RODP)


Persyaratan Lowongan Kerja Bandung :

  1. Minimal lulusan D3) dengan IPK min. 2,75.
  2. Usia maksimal 26 tahun pada saat bergabung dengan kami.
  3. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris, baik lisan dan tertulis.


Small Medium Enterprise Development Program (SME DP)

Persyaratan Lowongan Kerja Bandung :

  1. Minimal Lulusan S1 dengan IPK min. 3,00
  2. Usia maksimal 26 tahun pada saat bergabung.
  3. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris, baik lisan dan tertulis.

Untuk informasi Lowongan Kerja Bandung terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Bank CIMB Niaga yang bekerja sama dengan CDC UNPAD pada link berikut di bawah ini. Jika Anda merasa Anda adalah orang yang memiliki persyaratan yang di atas, silakan kunjungi Sumber Berita Selengkapnya : Klik Sinisilakan mengirimkan surat lamaran serta berkasnya ke Jabar HR Recruitment CIMB Niaga - Wisma CIMB Niaga Lt 10, Jl Gatot Subroto No 2 Bandung 40262, email Recruitment.Jabar@cimbniaga.co .id.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Bandung Terbaru S1 Bank CIMB Niaga terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Bandung Terbaru S1 Januari 2016 Bank CIMB Niaga tutup tanggal 15 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Bank CIMB Niaga tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Bank CIMB Niaga dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jawa TimurTerbaru S1 Januari 2016 Bank CIMB Niaga tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Bandung Terbaru S1 Januari 2016 Bank CIMB Niaga yang akan dihubungi dan diumumkan.


Penting : Lowongan Kerja Bandung Surabaya Terbaru Bank CIMB Niaga Tutup tanggal 15 Januari 2016