Lowongan Kerja Malang RSJ dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang

Lowongan Kerja Malang RSJ dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Cempaka Putih Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Menteng, Lowongan Kerja Malang, Lowongan Kerja Surabaya Terbaru S1 S2 Januari 2016, Rumah Sakit Jiwa Lawang dibuka secara resmi pada tanggal 23 Juni 1902. Pengerjaan mendirikan rumah sakit ini dimulai tahun 1884 berdasarkan Surat Keputusan Kerajaan Belanda tertanggal 20 Desember 1865 No.100.  Sebelum Rumah Sakit Jiwa Lawang dibuka, perawatan pasien mental diserahkan kepada Dinas kesehatan Tentara (Militaire Gezondheids Dienst). Dalam rangka memperlancar penyaluran pasien ke masyarakat Hulshoff Pol mengajukan rencana perluasan Rumah Sakit Jiwa kepada Departemen Van Onderwijs en Eeredienst.  Dimana pada tahun 1909 jumlah pasien mencapai 1.171 dan usaha-usaha perluasan rumah sakit untuk dapat menampung pasien amat mendesak.  

Pada bulan Januari 2005 RSJ. dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang berhasil memperoleh Sertifikat ISO 9001 : 2000 dalam bidang Manajemen, Pelayanan RSJ dan Keswamas untuk jangka waktu 3 Tahun sampai dengan Desember 2007, untuk Tahun 2008 telah dilakukan sertifikasi ulang, dan  pada tanggal 8 April 2008 telah diterima sertifikat ISO 9001 – 2000 dari Badan Sertifikasi SGS untuk periode 3 tahun kedua. Tanggal 21 Juni 2007 RSJ dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang telah ditetapkan sebagai  PPK–BLU penuh sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan Nomor : 284/KMK.05/2007 dan SK Menteri Kesehatan No. 756/Men.Kes/SK/VI/2007 tanggal 26 Juni 2007 tentang Penetapan 15 Rumah Sakit Unit Pelaksana Teknis (UPT) Departemen Kesehatan dengan menerapkan PPK–BLU, kemudian pada tanggal 11 Maret 2008 sesuai dengan SK Menkes  254/Menkes/Per/III/2008 bahwa RSJ. dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang telah ditetapkan Struktur Organisasi dan Tata Kelola yang baru untuk mendukung kinerja sebagai Rumah Sakit dengan Pelayanan Badan Layanan Umum. Tanggal 26 Nopember 2008 RSJ ditetapkan sebagai Rumah Sakit telah memenuhi Standart RS dengan status Akreditasi Penuh dengan sertifikat No : ym.01.01/III/4292/08 oleh Menteri Kesehatan RI.


LAYANAN JIWA

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kesehatan RI. No. : 135/SK/MENKES/IV/1978, tentang Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa, bahwa Rumah Sakit Jiwa Dr.Radjiman Wediodiningrat Lawang adalah Unit Organisasi dilingkungan Departemen Kesehatan yang berada dibawah dan bertanggung jawab langsung kepada Direktur Jenderal Pelayanan Medik. Rumah Sakit Dr.Radjiman Wediodiningrat Lawang mempunyai tugas melaksanakan upaya kesehatan jiwa secara berdayaguna dan berhasil guna dengan mengupayakan pelayanan kesehatan jiwa pencegahan ( Prefentif ), pelayanan kesehatan jiwa pemulihan ( Kuratif ) dan pelayanan kesehatan jiwa Rehabilitasi. Yang dilaksanakan secara terpadu dengan upaya pencegahan dan pemeliharaan serta melaksanakan upaya rujukan.

Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat luas maka  RSJ dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang membuka Lowongan Kerja kabupaten Malang dengan formasi : 


Lowongan Kerja Malang RSJ dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang





Untuk informasi Lowongan Kerja Malang terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari RSJ dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang pada link berikut di bawah ini. Jika Anda merasa Anda adalah orang yang memiliki persyaratan yang di atas, silakan kunjungi Sumber Berita Selengkapnya : Klik Sini

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Malang Terbaru S1 RSJ dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Malang Terbaru S1 Januari 2016 RSJ dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang tutup tanggal 15 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  RSJ dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan RSJ dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jawa TimurTerbaru S1 Januari 2016 RSJ dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Malang Terbaru S1 Januari 2016 RSJ dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang yang akan dihubungi dan diumumkan.