Lowongan Kerja Jakarta PT Toyota Engine Indonesia

Lowongan Kerja Jakarta PT Toyota Engine Indonesia
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, Lowongan Kerja Jabodetabek, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Depok, Lowongan Kerja Bogor Terbaru S1 S2 Februari 2016,PT Toyota Engine IndonesiaAdalah Sebuah Perusahaan dari nama PT Toyota-Astra Motor,Merger ini dilakukan guna menyatukan langkah dan efisiensi dalam menjawab tuntutan akan kualitas serta menghadapi ketatnya persaingan di dunia otomotif. Selama lebih dari 30 tahun, PT.toyota-Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pakerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT Toyota-Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti stamping,casting,engine dan assembly di area Sunter, Jakarta.

Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi, pada tahun 1998 diresmikan pabrik di karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia. Misi, Membantu Orang dan Barang Berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan nyaman melalui pembangunan berkelanjutan pada teknologi, produk dan layanan di industri otomotif.

Visi Perusahaan :
1. Perusahaan Terbaik & Fleksibel
2. Perusahaan yang Dikagumi

Untuk meningkatkan kinerja tim maka PT Toyota Engine Indonesia membuka lowongan kerja Jakarta dengan posisi sebagai berikut ;
OPERATOR PRODUKSI
Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Pria
  2. Umur maxs 21 tahun
  3. Pendidikan min SMA/K sederajat
  4. Tinggi badan min 163 cm
  5. Tidak berkacamata
  6. Tidak bertato dan tindik
  7. Rajin, teliti dan jujur

ADMINISTRASI OFFICE
Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Pria dan wanita
  2. Umur maxs 24 tahun
  3. Pendidikan min D3 & S1  ( semua jurusan )
  4. Sehat jasmani dan rohani / tidak berkacamata
  5. Menguasai Ms,Office
  6. Rajin, teliti dan jujur

ADMINISTRASI GUDANG
Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Pria Dan Wanita
  2. Umur Maxs 24 Tahun
  3. Pendidikan Min D3 & S1 Sederajat
  4. Tidak Buta Warna/Berkacamata
  5. Sehat Jasmani Dan Rohani
  6. Menguasai Ms,Office
  7. Jujur, Teliti Dan Bertanggung Jawab


QUALITY CONTROL
Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Pria
  2. Usia Maxs 23 Tahun
  3. Pendidikan Min SMA/SMK Sederajat
  4. Sehat Jasmani Dan Rohani
  5. Siap Bekerja Secara Team/Individu

Untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Toyota Engine Indonesia pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai silakan kirim lamaran ke : PT Toyota Engine Indonesia E-Mail : info@astragroup.co.id, Contac Person : (021) 27651000

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 PT Toyota Engine Indonesia terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 PT Toyota Engine Indonesia tanggal 15 Febuari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Toyota Engine Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Toyota Engine Indonesia dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Februari 2016 PT Toyota Engine Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 PT Toyota Engine Indonesia yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Engine Indonesia Tutup tanggal 15 Febuari 2016