Lowongan Kerja Jakarta PT. ASTRA GROUP

Lowongan Kerja Jakarta PT. ASTRA GROUP
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, Lowongan Kerja Jabodetabek, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Depok, Lowongan Kerja Bogor Terbaru S1 S2 Februari 2016,  Sejarah Astra berawal pada tahun 1957 di Jakarta. Astra memulai bisnisnya sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama PT Astra International Inc. Pada tahun 1990, dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, seiring dengan pelepasan saham ke publik beserta pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia yang terdaftar dengan ticker ASII. Astra saat ini memiliki lebih dari 222.029 karyawan pada 197 anak perusahaan, perusahaan asosiasi dan pengendalian bersama entitas yang menjalankan enam segmen usaha, yaitu Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat dan Pertambangan, Agribisnis, Infrastruktur, Logistik dan Lainnya, dan Teknologi Informasi. Nilai kapitalisasi pasar PT Astra International Tbk ditutup di penghujung tahun 2014 sebesar Rp 300,6 triliun.


Selama 58 tahun, Astra telah menjadi saksi pasang surut ekonomi Indonesia dan terus berkembang dengan memanfaatkan peluang bisnis berbasis sinergi yang luas dengan pihak eksternal maupun internal Grup Astra. Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra telah mampu membangun reputasi yang baik serta menjadi bagian dari keseharian dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat di tanah air. Hal ini diwujudkan dengan persembahan berupa ragam produk dan jasa terbaik yang ditawarkan serta sumbangsih non-bisnis melalui program tanggung jawab sosial yang luas di bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) dan kesehatan, sebagai bagian dari perjalanan Astra untuk menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang turut berperan dalam upaya berkelanjutan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Januari tahun 2016 ini PT Astra Group membuka lowongan kerja terbaru PT Astra Group bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut :

OPERATOR PRODUKSI

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :
  1. Pria Dan Wanita
  2. Usia Maksimal 22 Tahun
  3. Pendidikan Sma/K Sederajat
  4. Tinggi Badan P:163 cm W: 154 cm
  5. Tidak Buta Warna
  6. Berbadan Sehat Jasmani Dan Rohani


STAFF ADMINISTRASI OFFICE

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :
  1. Pria Dan Wanita
  2. Usia maksimal 26 Tahun
  3. Pendidikan Sma/k Sederajat
  4. Mampu Mengoperasikan Ms.Office ( World,Exel,Power Point )
  5. Tidak Buta Warna
  6. Mampu Bekerja Secara Individual/Team


STAFF GUDANG

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :
  1. Pria 
  2. Usia Maksimal 24 Tahun
  3. Pendidikan Sma/K Sederajat
  4. Tidak Bertatto
  5. Sehat Jasmani Dan Rohani
  6. Siap Bekerja Shift
  7. Tinggi Badan 165cm
  8. Mampu Bekerja Dibawah Tekanan


QUALITY CONTROL

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :
  1. Pria
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal D3,S1 ( semua jurusan )
  4. Berpengalaman
  5. Sehat jasmani dan rohani / Tidak berkacamata
  6. Tidak bertato dan persing
  7. Rajin, jujur dan teliti
  8. Siap bekerja shift


SALES/MARKETING

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :
  1. Pria dan wanita
  2. Usia maks 25 tahun
  3. Pendidikan sma/k sederajat
  4. Fresh graduate
  5. Berkomunikasi dengan baik
  6. Rajin,jujur dan bertanggung jawab
  7. Siap bekerja dibawah tekanan


PERSYARATAN MELAMAR :
1.CV dan Surat Lamaran di tulis dengan tangan
2.Pas foto ukuran 3x4 & 4x6 ( 2 lembar )
3.Foto copy KTP, Ijasah terakhir, Kartu Keluarga, dan SKCK


Untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT. ASTRA GROUP pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai silakan kirim lamaran ke : PT. ASTRA GROUP E-Mail : info@astragroup.co.id

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 PT. ASTRA GROUP terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 PT. ASTRA GROUP tanggal 15 Febuari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT. ASTRA GROUP tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT. ASTRA GROUP dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Februari 2016 PT. ASTRA GROUP tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 PT. ASTRA GROUP yang akan dihubungi dan diumumkan.