Lowongan Kerja Jawa Tengah Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah

Lowongan Kerja Jawa Tengah Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru, Lowongan Kerja Grobogan, Lowongan Kerja Magelang, Lowongan Kerja Sukoharjo, Lowongan Kerja Boyolali Terbaru S1 S2 Januari 2016, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga Dinpora) membuka lowongan untuk 60 sarjana dari berbagai disiplin ilmu. Lowongan tersebut untuk ditugaskan di desa sebagai peserta program Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda (PKKP) tahun 2016. Peserta PKKP akan ditugaskan secara kontrak selama 10 bulan di 15 kabupaten di Jateng. Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Purbalingga Drs Subeno SE MSi mengungkapkan, berdasar surat dari Kepala Dinas pemuda dan Olah raga Pemprov Jateng nomor 427/022 tertanggal 11 Januari 2016, pendaftaran peserta PKKP dimulai 22 Januari hingga 31 Januari 2016. Peserta terseleksi akan diambil 60 orang dan ditempatkan di 30 desa di 15 kabupaten. “Kabupaten Purbalingga tahun ini tidak mendapat jatah penempatan PKKP,” kata Subeno.


Dijelaskan Subeno, peserta program PKKP ditugaskan sebagai motivator, fasilitator, akselerator, dinamisator dan penggerak ekonomi mandiri pemuda dalam mengoptimalkan pembangunan desa. Kriteria calon peserta, penduduk Jateng (memiliki KTP Jateng), usia maksimal 28 tahun pada tanggal 1 Maret 2016, lulusan sarjana semua disiplin ilmu, mempunyai kemampuan menulis dan mendokumentasikan laporan melalui teknologi informasi, sehat jasmani rohani, berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara, belum menikah dan sanggup tidak menikah selama menjalani kontrak. “Peserta belum memiliki pekerjaan dan tidak terikat kontrak dengan lembaga atau instansi lain, serta tidak menuntut diangkat sebagai CPNS,” kata Subeno.

Subeno menambahkan, pendaftaran dilakukan online melalui website www.dinpora.jatengprov.go.id mulai 22 sampai 31 Januari 2016. Pengiriman berkas lamaran ke 15 kabupaten lokasi PKKP. Pendaftar yang berasal dari kabupaten/kota di luar 15 kabupaten penugasan diperbolehkan ikut mendaftar dengan pilihan lokasi di 15 kabupaten tersebut. Pendaftaran akan ditutup apabila jumlah pendaftar sudah mencapai 750 orang. Seleksi penerimaan calon peserta tidak dipungut biaya.

Untuk meningkatkan dan pengabdian terhadap masyarakat makan Dinas  Pemuda  dan  Olahraga Jawa tengah membuka Lowongan kerja Semarang Jawa tengah dengan posisi :


Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Dinas Pemuda dan Olahraga) membutuhkan 60 (enam puluh) orang lulusan sarjana (S-1) untuk ditugaskan di Desa sebagai peserta Program Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda (PKKP) dengan masa kontrak  10 (sepuluh) bulan dengan ketentuan sebagai berikut :

A.PERSYARATAN LOWONGAN KERJA JAWA TENGAH 

1.Jenis Penugasan :


  • Peserta Program Pengembangan Kepeduliandan Kepeloporan Pemuda(PKKP) bertugas di desa penugasan sebagai motivator, fasilitator, akselerator, dinamisator dan penggerak ekonomi mandiri pemuda dalam mengoptimalkan pembangunan Desa.

2. Kriteria Calon Peserta :

  • Penduduk Provinsi Jawa Tengah (memiliki KTP Provinsi Jawa Tengah);
  • Usia Maksimal 28 (dua puluh delapan) tahun pada tanggal 1 Maret 2016;
  • Lulusan Sarjana (S-1) semua disiplin ilmu;
  • Tidak sedang menjalani pendidikan S-2 di Universitas Negeri atau swasta manapun;
  • Mempunyai kemampuan menulis dan mendokumentasikan laporan melalui teknologi informasi (internet);
  • Sehat Jasmani, Rohani dan Bebas Narkoba;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah   dihukum penjara  atau  kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
  • Belum menikah dan sanggup tidak menikah Peserta Program PKKP; selama  menjalani kontrak sebagai
  • Belum memiliki pekerjaan atau terikat kontrak dengan lembaga/Instansi Lain;
  • Tidak menuntut diangkat menjadi PNS;
  • Bersedia menandatangani kontrak kerja;
  • Bersedia ditempatkan di desa lokasi penugasan dan tidak meninggalkan desa lokasi penugasan selama masa kontrak;
  • Bersedia  mengembalikan  semua  biaya  yang telah  dikeluarkan  Pemerintah jika mengundurkan diri atau diberhentikan sebagai Peserta Program PKKP.

3. Kabupaten Penugasan PKKP Angkatan VII Tahun 2016


NO

KABUPATEN PENUGASAN

DESA PENEMPATAN

ALOKASI FORMASI (ORANG)
1
KAB. PURWOREJO
2
4
2
KAB. MAGELANG
2
4
3
KAB. BOYOLALI
2
4
4
KAB. KLATEN
2
4
5
KAB. SUKOHARJO
2
4
6
KAB. SEMARANG
2
4
7
KAB. GROBOGAN
2
4
8
KAB. JEPARA
2
4
9
KAB. REMBANG
2
4
10
KAB. DEMAK
2
4
11
KAB. KUDUS
2
4
12
KAB. BATANG
2
4
13
KAB. PEKALONGAN
2
4
14
KAB. BREBES
2
4
15
KAB. KENDAL
2
4

JUMLAH
30
60

Jadwal Penting. 

NO
KEGIATAN
TEMPAT
TANGGAL PELAKSANAAN
1
Pendaftaran Online
22 s.d.
31 Januari 2016
2
Pengiriman Berkas Lamaran Calon Peserta
Dinpora  15 Kabupaten
22 s.d.
31 Januari 2016
3
Seleksi Administrasi Berkas Lamaran Calon
Dinpora  15 Kabupaten
22 s.d.
31 Januari 2016
4
Pengiriman Berkas dari Kab ke Provinsi
Dinpora Prov. Jateng
2 Peb 2016
5
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi
5 Peb. 2016
6
Daftar Ulang Peserta Seleksi Tertulis dan Wawancara
5 s.d. 7 Peb 2016
7
Seleksi Tertulis dan Wawancara
BP Dikjur Semarang
11 Peb 2016
8
Pengumuman Hasil Seleksi Tertulis dan wawancara
15 Pebruari 2016
9.
Daftar Ulang Peserta Lulus Seleksi
15 s.d. 17 Peb 2016
10.
Pembekalan Peserta PKKP
Hotel Saraswati Semarang
22 s.d. 24 Peb 2016
11.
Penempatan Peserta PKKP
Dinpora Prov. Jateng
1 Maret s.d. 31
Desember 2016


Untuk informasi Lowongan Kerja Jawa Tengah terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai silahkan kirim lamaran lengkap.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru S1 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru S1 Januari 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah tanggal 31 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Januari 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru S1 Januari 2016 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jawa Tengah Lowongan Kerja Sukoharjo Terbaru Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah tanggal 31 Januari 2016