Lowongan Kerja Tangrang Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) AQIDAH

Lowongan Kerja Tangrang Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) AQIDAHKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru, Lowongan Kerja Grobogan, Lowongan Kerja Ciledug, Lowongan Kerja Tangerang, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Januari 2016, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) AQIDAH adalah badan usaha dari PT. FARCHAN MEDIKA UTAMA yang disahkan notaris Suriminah, S.H. dengan akta pendirian perusahaan nomor 03 tanggal 10 Desember 2005. Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) AQIDAH terletak di Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, berada di lokasi yang cukup strategis, yaitu kawasan pemukiman, serta didukung dengan sarana transportasi yang baik merupakan nilai tambah dari RSIA ini. Dilihat dari letaknya, berada tepat di wilayah Kota Tangerang yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tangerang dan beberapa Kecamatan. RSIA AQIDAH dibangun mulai tahun 2006 dan dikelola oleh PT. Farchan Medika Utama, dengan persiapan keseluruhan memakan waktu 2 tahun. Setelah melalui proses yang panjang akhirnya Rumah Sakit Ibu dan Anak "AQIDAH" mendapatkan Izin Tetap Penyelenggaraan Rumah Sakit Ibu dan Anak pada tahun 2011 berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tangerang nomor 445/Kep - 470/BPPT/RS. 07.2011 yang ditetapkan pada 29 September 2011.

VISI :
Menjadi Rumah Sakit yang terkemuka yang memberikan Pelayanan Kesehatan Prima 

MISI :
Memberikan Pelayanan yang Berkualitas, Profesional, Informatif, cepat, tepat, ramah dan Penuh Kasih Sayang kepada Masyarakat 

MOTTO :
Melayani dengan Kasih Sayang dan Profesional


  • 1. Dokter Spesialis Anak
  • 2. Dokter Spesialis THT
  • 3. Dokter Spesialis Saraf
  • 4. Dokter Spesialis Kesehatan Gigi Anak
  • 5. Dokter Spesialis Bedah Mulut
  • 6. Dokter Gigi Umum ( Ketentuan visit http://rsaqidah.com/index.php?page=karir.html )
  • 7. Keperawatan (D3 / S1+Ns)
  • 8. Rekam Medis, D3 (wanita)
  • 9. Fisioterapi, D3
  • 10. Teknik Elektromedik, Min D3

Untuk informasi Lowongan Kerja Tangerang terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) AQIDAH pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai silahkan kirim lamaran lengkap silahkan kirim CV dan lamaran ke hrd@rsaqidah.com atau Jl. Raden Fatah No.40 Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang 15153.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Tangerang Terbaru S1 Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) AQIDAH terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Tangerang Terbaru S1 Januari 2016 Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) AQIDAH tanggal 31 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) AQIDAH tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) AQIDAH dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Januari 2016 Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) AQIDAH tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Tangerang Terbaru S1 Januari 2016 Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) AQIDAH yang akan dihubungi dan diumumkan.