Lowongan Kerja Jepara PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali (PT KPJB)

Lowongan Kerja Jepara PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali (PT KPJB)Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Jepara Terbaru S1 S2 Januari 2016, Sebagai Operasi dan Pemeliharaan Perusahaan, PT KPJB bertanggung jawab untuk operasi pembangkit listrik dan pemeliharaan, penanganan batubara, jetty dan manajemen pelabuhan Tanjung Jati B Unit 3 & 4 (2 × 660 MW) PLTU (CFPP) di bawah Perjanjian O & M dengan PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B. Dalam melaksanakan O & M Services, PJB berlaku World Class Standard Manajemen didukung oleh karyawan yang berpengalaman dan kompetensi serta didukung oleh perusahaan ibu yang berpengalaman dan terpercaya terlibat dalam bisnis pembangkit listrik. TJB PLTU milik PT Central Java Power (CJP PT). Unit 3 & 4 adalah Perluasan Unit yang ada 1 & 2 Power Plant dan disewakan kepada PT PLN (Persero) Tanjung Jati B di bawah Ekspansi Perjanjian Sewa Pembiayaan. PLN TJB menunjuk konsorsium Korea Midland Power Co, Ltd (KOMIPO) dan PT Pembangkitan Jawa Bali (PT PJB) sebagai pemenang lelang karena adanya Operasi dan Pemeliharaan jasa, konsorsium ini kemudian mendirikan PT KPJB pada 1 Oktober 2012.
Untuk meningkatkan kinerja tim maka PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali (PT KPJB) membuka Lowongan Kerja Jepara dengan posisi :

Junior Engineer for IT


Persyaratan Lowongan Kerja Jepara :
  1. S1 Teknik IT.
  2. Bidang pemeliharaan IT yang berpengalaman sangat disukai.
  3. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris.
  4. Sikap yang baik dan mampu bekerja dalam tim
  5. Mau bekerja keras di bawah tekanan, target dan lembur (jika perlu)
  6. Bersedia ditempatkan di situs kami (Jepara, Jawa Tengah).

Surat permohonan harus menyertakan dokumen sebagai berikut:
  • Surat permohonan;
  • Daftar Riwayat Hidup;
  • Copy sertifikat kelulusan tertinggi;
  • Copy transkrip akademik untuk pendidikan terakhir;
  • Copy KTP (KTP);
  • Salinan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) periode berlaku yang relevan;
  • Fotokopi surat Pemberitahuan Kondisi Sehat dari Rumah Sakit atau Puskesmas;
  • Copy Sertifikat untuk pengalaman bekerja (jika berlaku menunjukkan tugas oleh periode).
  • TOEFL dengan skor minimal 450


Untuk informasi Lowongan Kerja Jepara terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali (PT KPJB) pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai silahkan kirim lamaran lengkap dengan cara scan surat lamaran dan CV lengkap yang terbaru beserta dokumen penunjang ke alamat email : recruitment@kpjb.co.id dengan subject : Junior Engineer for IT (max. ukuran file 1 mega dalam format pdf) . Sumber Resmi 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jepara Terbaru S1 PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali (PT KPJB) terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Jepara Terbaru S1 Januari 2016 PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali (PT KPJB) tanggal 25 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali (PT KPJB) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali (PT KPJB) dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Januari 2016 PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali (PT KPJB) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jepara Terbaru S1 Januari 2016 PT. Komipo Pembangkitan Jawa Bali (PT KPJB) yang akan dihubungi dan diumumkan.