Lowongan Kerja Semarang Jakarta PT. PIONIRBETON INDUSTRI

Lowongan Kerja Semarang Jakarta PT. PIONIRBETON INDUSTRI
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 S2 Januari 2016, PT. PIONIRBETON INDUSTRI adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang ready-mix concrete (RMC), dalam upaya menjaga komitmen mutu dan pelayanan dengan memproduksi ready-mix concrete yang bermutu sesuai spesifikasi dan kebutuhan konsumen serta memberikan pelayanan terbaik bagi kepuasan pelanggan, ionir Beton menjual beton ready mix berkualitas tinggi untuk segala kebutuhan proyek skala besar dan kecil (rumah tinggal). Pionir beton melakukan kontrol sangat ketat terhadap mutu bahan baku (agregat), serta kualitas semen dan air untuk menjamin terciptanya kualitas beton ready mix yang terbaik. Kami menjual beton dengan banyak tipe sesuai dengan kebutuhan proyek Anda



Berbagai Jenis Mutu Beton:
  1. B-0, K-100 adalah mutu beton untuk digunakan untuk konstruksi Non Stuktual.
  2. K-125, K-150, K-175, K-200, K-225, K-250, K-275, K-300 adalah mutu beton untuk Konstuksi Struktural ( misal: pelat lantai, balok, kolom, jalan, dsb)
  3. K-350, K-325, K-375, K-400, K-450, K-500 adalah beton untuk konstruksi khusus/ pratekan

Mengapa Menggunakan Beton Ready Mix Pionir Beton?
  1. Mutu terjamin. Produsen menjaga kualitas bahan baku dan prosesnya
  2. Kualitas tinggi. Kekuatan optimal untuk struktur konstruksi terbaik
  3. Efisien. Proses pengecoran lebih cepat, Lebih sedikit menggunakan tenaga kerja
  4. Akurat. Pengecoran dengan volume yang tepat, menghindari pemborosan meterial
  5. Praktis. Tidak perlu menggunakan banyak alat tambahan dan material
  6. Mutu tinggi. Anda tidak perlu sewa tenaga ahli untuk mendapat beton berkualitas tinggi
  7. Mudah. Prosedur pemesanan yang mudah dan cepat.

Untuk meningktkan pelayanan terhadap konsumennya maka PT. PIONIRBETON INDUSTRI membuka Lowongan Kerja Semarang Jakarta dengan posisi sebagai berikut :


MANAGEMENT TRAINEE (MT) 

Persyaratan Lowongan Kerja Semarang Jakarta :
  1. Pria / Wanita;
  2. Lulusan S1 Teknik Sipil;
  3. Lebih diutamakan Fresh Graduate;
  4. Usia maksimal 24 tahun;
  5. IPK min. 3,00;
  6. Menguasai aplikasi komputer dan bahasa Inggris;
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh batching plant perusahaan;
  8. Dapat bekerja secara individu maupun tim;
  9. Siap bekerja di bawah tekanan;
  10. Lulus rangakaian tes yang diadakan oleh perusahaan.
Untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT. PIONIRBETON INDUSTRI yang bekerja sama dengan FT Undip pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai silahkan kirim lamaran lengkap dengan cara scan surat lamaran dan CV lengkap yang terbaru beserta dokumen penunjang ke alamat email : recruitment@pionirbeton.co.id dengan subject : MT Sipil 2016 PBI. Sumber Resmi 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 PT. PIONIRBETON INDUSTRI terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Januari 2016 PT. PIONIRBETON INDUSTRI tanggal 31 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT. PIONIRBETON INDUSTRI tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT. PIONIRBETON INDUSTRI dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Januari 2016 PT. PIONIRBETON INDUSTRI tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Januari 2016 PT. PIONIRBETON INDUSTRI yang akan dihubungi dan diumumkan.