Lowongan Kerja Ngawi RSI AT-TIN HUSADA

Lowongan Kerja Ngawi RSI AT-TIN HUSADAKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru, Lowongan Kerja Ngawi, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Jawa Timur, Lowongan Kerja Jepara Terbaru S1 S2 Januari 2016, RSI AT-TIN HUSADA, rumah sakit baru yang beroperasional bulan Mei 2014, berlokasi di Jl. Raya Ngawi – Solo KM 4, Watualang, Ngawi, Jawa Timur, membutuhkan tenaga profesional Dokter Umum dan Dokter Spesialis yang kompeten, handal, bermotivasi tinggi, dinamis & menyukai tantangan. Saat ini Rumah Sakit Islam AT-TIN HUSADA memiliki fasilitas Rawat Inap dengan kapasitas 240 tempat tidur dan memiliki berbagai peralatan kedokteran yang lengkap dan canggih sehingga menjadi salah satu rumah sakit rujukan terbaik di daerah Ngawi dan sekitarnya termasuk Madiun saat ini.
Untuk meningkatkan kinerja terhadap pasiennya maka RSI AT-TIN HUSADA akan membuka Lowongan Kerja Ngawi Terbaru dengan posisi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Ngawi RSI AT-TIN HUSADA

Persyaratan Lowongan Kerja Ngawi :

  1. Laki-laki / Perempuan 
  2. Surat Lamaran Bermaterai 
  3. Fotocopy Ijazah & Transkip Nilai Terakhir Dilegalisir 
  4. Fotocopy KTP Yang Masih Berlaku 
  5. Riwayat Hidup 
  6. SKCK 
  7. Pas Foto Berwarna 4x6 dua (2) lembar 
  8. No. Telepon/HP Yang Bisa Dihubungi 
  9. Referensi Pengalaman Kerja 
  10. Mempunyai Jiwa Melayani 
  11. Cakap Dalam Berinteraksi Dengan Orang Lain 
  12. Taat Prosedur & Komitmen 


Untuk informasi Lowongan Kerja Ngawi terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari RSI AT-TIN HUSADA pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai silahkan kirim lamaran lengkap dengan cara scan surat lamaran dan CV lengkap yang terbaru beserta dokumen penunjang ke Lamaran dapat dikirim/datang langsung ke : Rumah Sakit Islam At-Tin Husada, Jl. Raya Ngawi-Solo Km. 4 Watualang Ngawi , No. Telp: 0351-747888, Fax: 0351-747666, Atau Via Pos PO BOX 3 Ngawi , Cantumkan Kode posisi dipojok kanan atas amplop

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Ngawi Terbaru S1 RSI AT-TIN HUSADA terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Ngawi Terbaru S1 Januari 2016 RSI AT-TIN HUSADA tanggal 25 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  RSI AT-TIN HUSADA tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan RSI AT-TIN HUSADA dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Januari 2016 RSI AT-TIN HUSADA tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Ngawi Terbaru S1 Januari 2016 RSI AT-TIN HUSADA yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Ngawi Lowongan Kerja Terbaru RSI AT-TIN HUSADA Tutup tanggal 25 Januari 2016