Lowongan Kerja Jakarta Puskesmas Pancoran

Lowongan Kerja Jakarta Puskesmas PancoranKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jawa Tengah Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Depok, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Januari 2016, Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan tenaga yang profesional di lingkungan Puskesmas Kecamatan Pancoran. Bersama ini memberikan kesempatan kepada yang berminat mendaftar menjadi karyawan yang sesuai dengan pendidikan yang dimiliki untuk mengisi Lowongan Kerja Pegawai Puskesmas Terbaru.


Jenis lowongan kerja Jakarta yang dibuka sebagai berikut:





Persyaratan Lamaran Pekerjaan: 
1. Surat lamaran yang ditujukan untuk Kepala Puskesmas Kecamatan Pancoran
2. Warga Negara Indonesia
3. Foto copy ijazah dan transkrip nilai, IPK minimal 2.75
4. Pendidikan S1 : batas usia maksimal 30 tahun
    SMU/SMK      : batas usia maksimal 25 tahun
5. Foto copy KTP
6. Pas foto ukuran 4X6 sebanyak 3 lembar
7. Daftar riwayat hidup
8. Surat Keterangan Sehat dari dokter pemerintah
9. Foto copy STR/SIP/SIPK
10. Surat Keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
11. Surat Pernyataan perseorangan bahwa pelamar tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai puskesmas Kecamatan Senen baik PNS maupun Non PNS dan bersedia digugurkan apabila memiliki hubungan keluarga dengan Pegawai Puskesmas Kecamatan Pancoran.
12. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari instansi kesehatan pemerintah
13. Suka bekerja keras, handal, jujur, bertanggung jawab dan mau bekerja sama dan disiplin
14. Loyal terhadap puskesmas dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 
15. Surat dimasukkan kedalam map kuning snellecter
16. Lamaran dibuat 1 (satu) rangkap
17. Penerimaan berkas terbuka sejak pengumuman dan ditutup tanggal 30 Januari 2016

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Puskesmas Pancoran Jakarta terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Januari 2016 Puskesmas Pancoran Jakarta tanggal 30 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Puskesmas Pancoran Jakarta tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Puskesmas Pancoran Jakarta dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Januari 2016 Puskesmas Pancoran Jakarta tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Januari 2016 Puskesmas Pancoran Jakarta yang akan dihubungi dan diumumkan.