Lowongan Kerja Tangerang RSU An-Nisa Tangerang

Lowongan Kerja Tangerang RSU An-Nisa TangerangKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Januari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Januari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Cibodas Terbaru, Lowongan Kerja Tangerang, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Depok, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Januari 2016, RSU An-Nisa Tangerang adalah rumah sakit swasta kelas C. Rumah sakit ini mampu memberikan pelayanan kedokeran spesialis terbatas. Rumah sakit ini juga menampung pelayanan rujukan dari puskesmas. Rumah Sakit ini Lebih Besar, Tempat ini tersedia 100 tempat tidur inap, lebih banyak dibanding setiap rumah sakit di Banten yang tersedia rata-rata 63 tempat tidur inap. Jumlah Dokter Tersedia Banyak. Dengan 48 dokter, rumah sakit ini tersedia lebih banyak dibanding rata-rata rumah sakit di Banten. Perlayanan Inap Termasuk Kelas Menengah 4 dari 100 tempat tidur di rumah sakit ini berkelas VIP keatas. Jumlah Dokter Banyak. RSU An-Nisa Tangerang tersedia 48 dokter, 6 lebih banyak daripada rumah sakit tipikal di Banten dan 13 lebih banyak daripada rumah sakit tipikal di Jawa. Sebagian Besar Spesialis Dari 48 dokter di rumah sakit ini, 30 adalah spesialis. Dibandingkan dengan rata-rata rumah sakit di wilayah, ini: 5 lebih banyak daripada rumah sakit tipikal di Banten, 8 lebih banyak daripada rumah sakit tipikal di Jawa


Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat maka RSU An-Nisa Tangerang membuka Lowongan Kerja Tangeraang dengan posisi sebagai berikut :

Dokter Umum
Persyaratan Lowongan Kerja Tangerang : 
  1. pria/wanita usia maks 35th
  2. IPK min 2.75
  3. Min terdaftar di thn ini pelatihan (ATLS,ACLS,EKG,Resusitasi Neonatus).

Apoteker
Persyaratan Lowongan Kerja Tangerang : 
  1. pria / wanita Usia max 30th 
  2. Pendidikan profesi apoteker min 2.75
  3. memiliki STRA
  4. Bersedia bekerja shift

Perawat
Persyaratan Lowongan Kerja Tangerang : 
  1. Usia maks 30th ,pria /wanita
  2. Min DIII (telah memiliki STR) atau Ners (min telah lulus ujikom)
  3. salary lebih dari 3 juta

Bidan
Persyaratan Lowongan Kerja Tangerang : 
  1. Usia maks 30th
  2. min DIII Kebidanan IPK min 2.75
  3. berpengalaman (diutamakan)
  4. Telah memiliki STRB
  5. Diutamakan memiliki sertifikat APN
  6. Salary lebih dari 3 juta


Untuk informasi Lowongan Kerja Tangerang terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari RSU An-Nisa Tangerang pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai silahkan kirim lamaran lengkap dengan cara scan surat lamaran dan CV lengkap yang terbaru beserta dokumen penunjang ke Lamaran dapat dikirim/datang langsung ke : RS AN-NISA jl.gatot subroto km.3 no.96 cibodas-tangerang, Email: hrd@rsannisa.co.id, Contact Person: Ridha (0857.2929.4957) Atau On the spot test tulis tgl 25 januari 2016. jam 09.00 wib (menyerahkan berkas lengkapnya)

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Tangerang Terbaru S1 RSU An-Nisa Tangerang terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Tangerang Terbaru S1 Januari 2016 RSU An-Nisa Tangerang tanggal 25 Januari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  RSU An-Nisa Tangerang tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan RSU An-Nisa Tangerang dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Januari 2016 RSU An-Nisa Tangerang tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Tangerang Terbaru S1 Januari 2016 RSU An-Nisa Tangerang yang akan dihubungi dan diumumkan.