Lowongan Kerja Bandung Non PNS RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung

Lowongan Kerja Bandung Non PNS RSUP Dr. Hasan Sadikin BandungKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Cempaka Putih Terbaru, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja Bekasi, Lowongan Kerja Jawa Barat, Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 S2 Februari 2016, Peran RSHS dalam dunia pendidikan diawali pada tahun 1957, saat berdirinya Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (FKUP), sebagai sarana pendidikan bagi para calon dokter. Selanjutnya status sebagai RS Pendidikan dikukuhkan pada tahun 1971, dilengkapi dengan Piagam Kerjasarna antara RSHS dengan FKUP yang kemudian dikembangkan pada tahun-tahun berikutnya (1974, 1578, 1986, 2003, dan 2OO8}. Kerjasama dalam bidang pendidikan dan penelitian terus dikembangkan dan diperluas dengan berbagat Institusi pendidikan bagi tenaga medik, paramedik keperawatan, dan tenaga kesehatan lainnya, serta tenaga non kesehatan. Pengembangan RSHS sebagai model RS Pendidikan di Indonesia telah dituangkan dalam Master Plan RSHS tahun 1995. 

Ditektur Utama tahun 2010-2014, 
dr. Bayu lahir di Jakarta, 1 Maret 1962. Setelah mnyelesaikan pendidikan SMU, beliau mengambil studi kedokteran di FK Unsri Palembang. Gelar Magisternya di dapat di PHC Management AIHD Mahidol Univ. Bangkok, Thailand, dan kembali ke Fakultas Kedokteran Unsri menjalani pendidikan spesialis Kebidanan & Kandungan. Puskesmas di Air Sugihan Sumsel menjadi saksi pengabdian pertamanya (1990-1992). Kemudian beliau mengabdi di beberapa tempat di sekitar Sumatra, hingga pada tahun 2005 menjadi Direktur RS Kusta Sungai Kundur Palembang. Pengabdiannya dilanjutkan di RSUP Dr. M Hosein Palembang sebagai Direktur Medik & Keperawatan, dan memimpin RSHS sejak tahun 2011 sampai Oktober 2014.

untuk meningkatkan pelayanan semakin terjamin maka RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung membuka Lowongan kerja Bandung dengan posisi :

Lowongan Kerja Bandung Non PNS RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung

Persyaratan  Umum Lowongan Kerja Bandung :
1.  Warga Negara Indonesia
2.  Laki-laki/perempuan
3.  Sehat Jasmani  dan Rohani
4.  Berpenampilan  menarik dan memiliki kompetensi dibidangnya
5.  Bukan berstatus CPNS/PNS

Persyaratan Khusus Lowongan kerja Bandung :
    1. Usia paling rendah 21 tahun dan maksimal 30 tahun pada tanggal 1 Februari 2016
    2. Berijazah sesuai  dengan formasi yang dibutuhkan,  dari perguruan  Tinggi Negeri atau Swasta dan telah terakredilasi minimal B
    3. Bersedia  bekerja full time dan bekerja shift
    4. Nilai IPK minimal 2,75
    5. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah (minimal diterbitkan tanggal  1 Februari 2016)
    6. Surat Keterangan  Catatan Kepolisian (SKCK)
    7. Pas foto Berwarna 3 x 4 sebanyak 2 Lembar
    8. Memiliki STR/STRA/SIP  yang masih berlaku (untuk tenaga kesehatan)
    9. Mempunyai  Pengalaman kerl'a sesuai kompetensi
    10. Mempunyai  sertifrkat  keterampilan  sesuai kompetensi
    11. Surat pernyataan tidak sedang mengikuti pendidikan (form dapat di downlood dari http://karir.rshs.or.id/
    12. Khusus  pelamar untuk jabatan formasi nutrisionis, harus berlatar  belakang endidikan D3 Gizi

                          Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 Non PNS RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung Februari 2016 kunjungi sumber berita di bawah ini : RSHS

                          Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Bandung Terbaru S1 Non PNS RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Bandung Terbaru S1 Februari 2016 Non PNS RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung tutup tanggal 24 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan Non PNS Non PNS RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Non PNS Non PNS RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandungyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jawa TimurTerbaru S1 Februari 2016 Non PNS Non PNS RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Bandung Terbaru S1 Februari 2016 Non PNS Non PNS RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung yang akan dihubungi dan diumumkan.