Lowongan Kerja Cikarang Bank BRI Agroniaga

Lowongan Kerja BRI (Bank Rakyat Indonesia) Agroniaga Tbk
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Cempaka Putih Terbaru, Lowongan Kerja Cikarang, Lowongan Kerja Bekasi, Lowongan Kerja Jawa Barat, Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 S2 Februari 2016, - PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk - BRI AGRO BANK AGRO awalnya didirikan dengan sepenuhnya dari Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN), BANK AGRO mulai beroperasi secara komersial tanggal 8 Februari 1990. Keberhasilan BANK AGRO sendiri tidak terlepas dari usaha yang telah benar-benar diusahakan oleh DAPENBUN sebagai Pemegang Saham Mayoritas, dengan terus menambah permodalan BANK AGRO serta penyaluran dana yang terfokus serta selektif untuk sektor agrobisnis, seperti kredit kepada PT Perkebunan Nusantara dan selanjutnya kelompok usaha pendukungnya (rekanan dan kontraktor) ataupun para penyaluran dana untuk kesejahteraan petani melalui KKPA serta KKP yang telah mendapatk rekomendasi dari PT Perkebunan Nusantara terkait.



Bulan Februari 2016 PT BRI (Bank Rakyat Indonesia) Agroniaga Tbk  membuka Lowongan Kerja Cikarang Jawa Barat Terbaru D3, S1 Bank Februari 2016 dengan lowongan posisi sebagai berikut :


Funding Officer (FO)


Persyaratan Lowongan Kerja Cikarang :

  1. usia maksimal 30 tahun.
  2. S1 minimal di bidang apapun dengan Grade Point Average (GPA) minimal 2,75 dari skala 4,0.
  3. Minimum 2 tahun pengalaman sebagai Funding Officer.
  4. Bagus dilihat.
  5. Diutamakan memiliki database yang potensial di Cikarang, Bekasi dan sekitarnya.
  6. 2 posisi yang tersedia.


Account Officer (AO)

Persyaratan Lowongan Kerja Cikarang :

  1. usia maksimal 30 tahun.
  2. S1 minimal di bidang apapun dengan Grade Point Average (GPA) minimal 2,75 dari skala 4,0.
  3. Minimum 2 tahun pengalaman sebagai Account Officer.
  4. Bagus dilihat.
  5. Diutamakan memiliki basis data potensi kredit ritel komersial di Cikarang, Bekasi dan sekitarnya.
  6. Memiliki keterampilan yang baik dalam analis kredit.
  7. 3 posisi yang tersedia.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik dan kompeten sesuai dengan persyaratan, silahkan mengirimkan aplikasi Anda langsung melalui sistem Jobstreet di FO - AO

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 BRI (Bank Rakyat Indonesia) Agroniaga Tbk Februari 2016 silahkan cek di BRI Agro dan Jobstreet. silakan mendaftar langsung jika tertarik melalui BRI AGRO - Jobstreet .

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Cikarang Terbaru S1 Non PNS Bank BRI Agroniaga terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Cikarang Terbaru S1 Februari 2016 Bank BRI Agroniaga tutup tanggal 2 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan Non PNS Bank BRI Agroniaga tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Non PNS Bank BRI Agroniagayang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jawa TimurTerbaru S1 Februari 2016 Non PNS Bank BRI Agroniaga tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Cikarang Terbaru S1 Februari 2016 Non PNS Bank BRI Agroniaga yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Cikarang Terbaru Bank BRI Agroniaga Tutup tanggal  2 Maret 2016.