Lowongan Kerja Banjarmasin Non CPNS Basarnas

Lowongan Kerja Banjarmasin Non CPNS BasarnasLowongan Kerja Jakarta Basarnas Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Banjarmasin Terbaru, Lowongan Kerja Kalimantan Selatan, Lowongan Kerja Kalimantan, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Februari 2016, Badan SAR Nasional - BASARNAS adalah National SAR Badan Republik Indonesia, BASARNAS adalah lembaga pemerintah non ministrial di Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencarian sipil dan penyelamatan (SAR) masalah kepentingan antar dalam Indonesia. Badan berbasis di Jakarta dan kantor pusatnya terdaftar di Jl Angkasa Blok B15 KAV 2-3 Kemayoran Jakarta Pusat. BASARNAS sekarang memiliki 7 Koordinasi Penyelamatan Pusat (RCC), yaitu RCC Jakarta, RCC Banda Aceh, RCC Medan, RCC Padang, RCC Banjarmasin, RCC Pekanbaru, dan RCC Palembang. Nasional Search and Rescue Badan Republik Indonesia juga didukung oleh 33 Kantor SAR (10 kelas A dan 23 B kelas) dan 48 Pos SAR yang tersebar di seluruh Indonesia. BASARNAS dipimpin oleh Kepala Nasional Search and Rescue Badan Republik Indonesia. Sejak 14 April 2014, Marsdya TNI FH Bambang Sulistyo S Sos MAP diangkat sebagai Kepala National SAR Badan Republik Indonesia. Kepala BASARNAS dibantu oleh 2 wakil, yaitu Deputi Bidang Operasi dan Deputi Potensi.


Karena untuk memperkuat timnya, maka Badan SAR Nasional membuka Lowongan Kerja Banjarmasin untuk mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi sebagai berikut : 

Awak Kapal SAR
Nakhoda / Kepala KAMAR Mesin (KKM)

Persyaratan Lowongan Kerja Banjarmasin :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI), sebaiknya Pria, usia maksimal usia 30 tahun per 31 Desember 2016.
  2. ketinggian minimal 163 cm dengan berat badan ideal.
  3. pendidikan minimal
  4. Awak Kapal SAR: minimum SMK / SMK Pelayaran dan memiliki sertifikat Pelatihan Keselamatan Dasar (BST).
  5. Nakhoda / Kepala KAMAR Mesin (KKM): minimum Nautical Ahli Tingkat IV (ANT IV) / Teknik Ahli Tingkat IV (ATT IV).
  6. Hasil akademik yang kuat.
  7. Surat pemberitahuan dari kondisi sehat dan cek darah dan obat-obatan hasil lab dari Rumah Sakit Pemerintah.
  8. Hari Rekaman Polisi (SKCK).
  9. Lulus berlayar tes.
  10. Dicap surat lamaran dan ditujukan kepada Kepala Badan SAR Nasional u.p Kepala kantor SAR Kelas B Banjarmasin.
  11. 8 posisi yang tersedia.

Aplikasi harus berisi dokumen-dokumen di bawah ini:
  1. surat permohonan lamaran kerja;
  2. Curriculum Vitae (CV);
  3. Fotokopi KTP;
  4. SKCK;
  5. Surat pemberitahuan dari kondisi sehat dan dan cek darah dan obat-obatan hasil lab dari Rumah Sakit Pemerintah;
  6. Copy ijazah (Sekolah Dasar / SD sampai tingkat pendidikan terakhir);
  7. Paspor 3x4 foto dan ukuran penuh.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Badan SAR Nasional pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat,
Untuk informasi Lowongan Kerja Banjarmasin terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Non CPNS Basarnaspada link berikut di bawah ini.  Jika Anda merasa Anda adalah orang yang memiliki persyaratan yang di atas, Silahkan Kirim Lamaran kerja/ CV anda ke :  silakan kirim langsung semua dokumen aplikasi yang diperlukan di atas untuk Kantor SAR Banjarmasin - Jl A Yani KM 28,2 Kalimantan Banjarbaru Selatan 70721, telepon (0511) 4707911-4707856 - 4707881. Sumber berita 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Banjarmasin Terbaru S1 Non CPNS Basarnas terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Banjarmasin Terbaru S1 Februari 2016 Non CPNS Basarnastutup tanggal 17 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan Non CPNS Basarnas tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Non CPNS Basarnas yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BanjarmasinTerbaru S1 Februari 2016 Non CPNS Basarnas tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Banjarmasin Terbaru S1 Februari 2016 Non CPNS Basarnas yang akan dihubungi dan diumumkan.