Lowongan Kerja Jakarta Indosat Ooredoo

Lowongan Kerja Jakarta Indosat OoredooLowongan Kerja Jakarta Indosat Ooredoo Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Timur, Lowongan Kerja Pasar Rebo, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Februari 2016, Lebih dari 40 tahun yang lalu, Indosat Ooredoo didirikan sebagai jaringan telekomunikasi dan penyedia layanan terpadu di Indonesia. Bersama dengan anak perusahaan PT Indosat Mega Media (IM2) dan PT Aplikanusa Lintasarta, Indosat Ooredoo menyediakan data tetap atau Multimedia, Intranet & Komunikasi data layanan seperti IPVPN, leased line dan layanan internet. Indosat memelopori pengenalan layanan broadband nirkabel menggunakan 3.5G dengan teknologi HSDPA untuk Indonesia dan berhasil mencapai dual listing saham pada tahun 1994. Hari ini Saham Biasa Perseroan tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: ISAT) dengan American Depository Shares juga tercatat di Bursa Efek New York (NYSE: IIT). Indosat Ooredoo adalah operator selular terbesar kedua di negara dengan lebih dari 55 juta pelanggan.
penduduk Indonesia yang besar, sekitar 257 juta penduduk (pada 2012), adalah negara terpadat keempat di dunia dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan telah menyebabkan meningkatnya permintaan layanan telekomunikasi. Sejak berdirinya pada tanggal 20 November 1967, Indosat Ooredoo telah mengembangkan orang untuk mencerminkan keunggulan dalam industri dan sebagai perusahaan yang merupakan tempat untuk mengembangkan karir profesional Anda. Kami telah memenangkan ratusan penghargaan bergengsi untuk keunggulan dalam berbagai kategori, seperti Most Admired Company di Indonesia, Kualitas Corporate Governance, Inovasi Produk, Customer Service, Sumber Daya Pembangunan Manusia, serta Corporate Social Responsibility.

Untuk meningkatkan kinerja dalam timnya maka Indosat Ooredoo membuka Lowongan Kerja Jakarta dengan posisi :

VAC5707 - Unified Communication (UC) Sales Specialist (Solution Consultant)

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Mempunyai pengalaman di bidang Jual B2B Produk Mobile, Unified Communication akan menjadi keuntungan tambahan.
  2. Memiliki beberapa pelanggan referensi yang telah diperoleh untuk Unified Communication Product dari pengalaman masa lalu.
  3. Memiliki pengetahuan yang terkait dengan Produk Komunikasi Unified.
  4. pengetahuan yang kuat mengenai pasar untuk Produk Komunikasi Unified.
  5. pengetahuan yang kuat dan pemahaman yang baik tentang komponen Unified solusi Komunikasi Produk
  6. pengetahuan yang kuat dan pemahaman yang baik tentang proses bisnis Indosat untuk solusi B2B Produk dan mekanisme pelaksanaan.
  7. pemahaman yang baik tentang B2B Produk Ponsel
  8. Mampu mengkoordinasikan pelanggan bekerjasama dengan pre-sales dan produk.
  9. pemahaman yang baik tentang pasar untuk produk Mobile, untuk menyadari betapa pentingnya memberikan produk secara tepat waktu.
  10. Memiliki jiwa bisnis
  11. komunikasi dan presentasi yang kuat keterampilan.
  12. Baik lisan dan tertulis keterampilan komunikasi dalam bahasa Inggris.

Untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Indosat Ooredoopada link berikut di bawah ini.  Jika Anda merasa Anda adalah orang yang memiliki persyaratan yang di atas, Silahkan Kirim Lamaran kerja/ CV anda ke : careers indosat

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Indosat Ooredoo terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 Indosat Ooredootutup tanggal 1 April 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan Indosat Ooredoo tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Indosat Ooredoo yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja JakartaTerbaru S1 Februari 2016 Indosat Ooredoo tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 Indosat Ooredoo yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta Terbaru Indosat Ooredoo Tutup tanggal  1 April 2016