Lowongan Kerja Bekasi Rumah Sakit ANNA

Lowongan Kerja Bekasi Rumah Sakit ANNALowongan Kerja Bekasi Selatan Rumah Sakit ANNA 2016 Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Kota Bekasi, Lowongan Kerja Jawa Barat, Lowongan Kerja Kecamatan Bekasi, Lowongan Kerja Semarang Atlas Terbaru S1 S2 Februari 2016, RS Anna adalah rumah sakit swasta kelas C. Rumah sakit ini mampu memberikan pelayanan kedokeran spesialis terbatas. Rumah sakit ini juga menampung pelayanan rujukan dari puskesmas. Rumah Sakit ini Lebih Besar. Tempat ini tersedia 82 tempat tidur inap, lebih banyak dibanding setiap rumah sakit di Jawa Barat yang tersedia rata-rata 68 tempat tidur inap. Jumlah Dokter Tersedia Banyak Dengan 59 dokter, rumah sakit ini tersedia lebih banyak dibanding rata-rata rumah sakit di Jawa Barat.


Perlayanan Inap Termasuk Kelas Tinggi
13 dari 82 tempat tidur di rumah sakit ini berkelas VIP keatas.

Jumlah Dokter Banyak
RS Anna tersedia 59 dokter, 23 lebih banyak daripada rumah sakit tipikal di Jawa Barat dan 24 lebih banyak daripada rumah sakit tipikal di Jawa.

Sebagian Besar Spesialis
Dari 59 dokter di rumah sakit ini, 31 adalah spesialis. Dibandingkan dengan rata-rata rumah sakit di wilayah, ini:
9 lebih banyak daripada rumah sakit tipikal di Jawa Barat
9 lebih banyak daripada rumah sakit tipikal di Jawa

Untuk meningkatkan kinerja timnya maka Rumah Sakit ANNA membuka Lowongan Kerja Bekasi dengan posisis sebagai berikut ini :
Rekam Medik

Persyaratan Lowongan kerja Bekasi :
1. Minimal Pendidikan D3 Rekam Medik
2. Diutamakan berpengalaman di Rumah Sakit 1 (satu) tahun
3. Sehat Jasamani dan rohani
4. Usia Maksimal <30 tahun
5. Berpenampilan Menarik
6. Pria dan Wanita
7. Mampu bekerja dalam tim
8. Siap bekerja keras dan menyukai tantangan

Perawat

Persyaratan Lowongan kerja Bekasi :
1. Minimal Pendidikan D3 Keperawatan
2. Diutamakan berpengalaman di Rumah Sakit 1 (satu) tahun
3. Sehat Jasamani dan rohani
4. Usia Maksimal <30 tahun
5. Pria dan Wanita
6. Mampu bekerja dalam tim
7. Siap bekerja keras dan menyukai tantangan

Persyaratan Lowongan kerja Bekasi :
a. Surat lamaran kerja 
b. CV/daftar riwayat hidup
c. ijazah
d. STR
e. Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian
f. Surat Keterangan kerja jika pernah bekerja
g. Fotocopy KTP yang masih berlaku
h. Foto berwarna 4x6 dan 3x4 masing-masing 1 lembar
Untuk informasi Lowongan Kerja Bekasi terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Rumah Sakit ANNA  pada link berikut di bawah ini. Jika berminat bergabung dengan kami silahkan kirim lamaran dan berkas kalian ke : 
HRD Rumah Sakit ANNA 
Jl. Pekayon Raya No. 36 Bekasi Selatan 
Email : hrd.rsanna@yahoo.co.id
sumber berita 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Bekasi Terbaru S1 Rumah Sakit ANNA terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Bekasi Terbaru S1 Februari 2016 Rumah Sakit ANNA  tutup tanggal 19 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Rumah Sakit ANNA tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Rumah Sakit ANNA yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Februari 2016 Rumah Sakit ANNA tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Bekasi Terbaru S1 Februari 2016 Rumah Sakit ANNA yang akan dihubungi dan diumumkan.