Lowongan Kerja Jakarta RSUK Mampang Prapatan

Lowongan Kerja Jakarta RSUK Mampang Prapatan Lowongan Kerja Jakarta Non PNS RSUK Kramat Jati 2016 Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Timur Terbaru, Lowongan Kerja Kramat Jati, Lowongan Kerja Bekasi, Lowongan Kerja Kecamatan Mampang Prapatan, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Februari 2016, Dalam rangka memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) Rumah Sakit Umum Tipe D Kecamatan Mampang Prapatan maka kami membuka lowongan kerja RSUK Mampang Prapatan untuk bergabung dengan mengisi Lowongan Kerja Jakarta Non PNS Perawat, Bidan, Dokter, Rekam medis, Analis Kesehatan, Kesehatan lingkungan, SMA / SMK di Rumah Sakit Umum Kecamatan Mampang Prapatan Tahun 2016. (Dulu Puskesmas Kecamatan Mampang Prapatan).


Formasi dan posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

  1. Dokter Umum
  2. Dokter Gigi
  3. Apoteker
  4. Akuntansi
  5. Pengadministrasi umum dan rumah tangga
  6. Petugas tata boga
  7. Asisten apoteker
  8. Perawat Umum
  9. Perawat Gigi
  10. Bidan
  11. Kesehatan Lingkungan
  12. Rekam medis
  13. Analis Kesehatan
  14. Radiografer
  15. Fisioterapis
  16. Tekhnik Elektromedik
  17. Pengemudi
  18. Petugas Loundry

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta:

  1. Warga Negara Indonesisa yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan
  3. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat atau atas permintaan sendiri ataupun dengan hormat dari PNS, TNI, atau Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat dari pihak Swasta.
  4. Tidak sedang berkedudukan sebgai CPNS / PNS/ TNI/ POLRI.
  5. Tidak menjadi Pengurus atau anggota partai politik.

Persyaratan Khusus Lowongan Kerja Jakarta Non PNS Dokter, Perawat, Bidan, Kesling, Rekam Medis, Analis Laboratorium, Radiografer, dan SMA di RSU Kecamatan Mampang Prapatan:

  1. Berijazah sesuai dengan jabatan atau posisi yang dipilih pelamar.
  2. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta yang tekakreditasi B dengan IPK minimal 3.00
  3. Pada Tanggal 1 April berusia setinggi - tingginya: 35 tahun untuk S2, 30 tahun untuk S1, 28 tahun untuk D3 dan 25 tahun untuk SMA / SMK

1. Mengirimkan dokumen - dokumen sebagai berikut:

  1. Surat lamaran yang ditujukan untuk Direktur Rumah Sakit Kelas D Kecamatan Mampang Prapatan
  2. Pas foto terbaru berwarna berlatar belakang merah ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar
  3. Foto copy KTP
  4. Foto copy SIM apabila ada
  5. Foto copy ijaazah beriku dengan transkrip nilainya yang telah dilegalisir dan di cap basah oleh pihak yang berwenang (asli)
  6.  Surat pernyataan bermaterai 6.000 yang menyatakan bahwa anda tidak ada hubungan keluarga atau kerabat dengan pegawai RSU Kecamatan Mampang Prapatan
  7. Daftar riwayat hidup
  8. Surat Keterangan Sehat dari dokter pemerintah
  9. Surat Keterangan Catatan Kepolisisan (SKCK)

2. Semua kelengkapan tersebut disusun rapi sesuai dengan urutan diatas dan dimasukkan kedalam map snelhecter dengan ketentuan sebagai berikut:

S2 / Spesialis   : warna merah
S1   : warna hijau
D3  : warna kuning
SMA / SMK   : warna biru

Untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Non PNS RSU Kecamatan Mampang Prapatan  pada link berikut di bawah ini. Jika berminat bergabung dengan kami silahkan kirim lamaran dan berkas kalian dengan cara : Map lamaran kerja sesuai dengan warna yang ditentukan dimasukkan kedalam amplop warna cokelat, pada pojok kiri atas amplop dan ditempelkan keterangan dengan format sebagai berikut: RSUK Kramat Jati - Formasi Lamaran - Pendidikan Terakhir. Contoh: MAMPANG PRAPATAN - DOKTER - S1 DOKTER UMUM. Alamat RSUK Mampang Prapatan : Jalan Mampang Prapatan No. 49, Mampang Prapatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790, Indonesia, Phone:+62 21 79192187. Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan diumumkan langsuung di RSU Kelas D Kecamatan Mampang Prapatan. Peserta yang lulus seleksi administrasi dan dapat mengikuti Tes Kemampuan Akademik (TKA) dan tes-tes lain akan diumumkan di blog RSu Kelas D Kecamatan Mampang Prapatan. Apabila peserta ujian tidak hadir pada jadwal yang telah ditentukan, peserta tidak dapat mengikuti ujian dan dinyatakan gugur.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Non PNS RSU Kecamatan Mampang Prapatan terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 Non PNS RSU Kecamatan Mampang Prapatan  tutup tanggal 6 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Non PNS RSU Kecamatan Mampang Prapatan tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Non PNS RSU Kecamatan Mampang Prapatan yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jakarta TimurTerbaru S1 Februari 2016 Non PNS RSU Kecamatan Mampang Prapatan tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 Non PNS RSU Kecamatan Mampang Prapatan yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta Terbaru Non PNS RSU Kecamatan Mampang Prapatan  Tutup tanggal  6 Februari 2016.