Lowongan Kerja Grobogan Demak PT Indofood Sukses Makmur Tbk

Lowongan Kerja Jakarta PT Indofood Sukses Makmur TbkKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Grobogan Terbaru, Lowongan Kerja Demak, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Kabupaten Grobogan, Lowongan Kerja Kabupaten Demak Terbaru S1 S2 Februari 2016, Indofood merupakan produsen makanan Jakarta yang terdaftar. Indofood telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 1994 di bawah INDF referensi. Indofood enagged dalam bisnis makanan lapangan terintegrasi dengan 5 kategori portofolio yang beragam; Produk Konsumen Bermerek (CBP), Bogasari kelompok, Agribisnis, distribusi dan Budidaya dan sayuran olahan. Pada Desember 2013, Indofood secara mayoritas dimiliki oleh First Pacific (melalui CAB Holding Limited) dengan 50,07% saham dengan sisa saham milik publik (49,93%). Indofood berhasil mencapai pertumbuhan diterima dan suara. Selama dua dekade terakhir sejak yayasan kami pada tahun 1990, PT Indofood Sukses Makmur Tbk ("Indofood" atau " Perseroan ") telah semakin berubah menjadi perusahaan Food Solutions Jumlah yang beroperasi mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku mereka, untuk produk konsumen di pasar. Hari ini, adalah terkenal sebagai perusahaan yang mapan dan pemain utama dalam setiap kategori bisnis di mana ia beroperasi. Dalam kegiatan usahanya, Indofood mengkapitalisasi pada model bisnis tangguh dengan lima melengkapi Strategic Business Groups ("Grup")


Untuk meningkatkan kinerja timnya maka PT Indofood Sukses Makmur Tbk membuka Lowongan Kerja Grobogan Demak dengan posisi lowongan sebagai berikut :

Area Sales Promotion Representative (ASPR)

Persyaratan Lowongan Kerja Grobogan Demak :

  1. Pria, Single dengan usia maksimal 25 tahun.
  2. Lulusan Minimal S1 dari semua jurusan, dengan IPK> 2,75 dengan skala 4,0.
  3. Pengalaman tidak diperlukan, Memiliki keterampilan kepemimpinan yang baik.
  4. Sangat menarik dalam promosi.
  5. Memiliki SIM A.
  6. melek komputer, minimal Microsoft Office baik word dan excel.
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan dan target.
  8. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik..

Bersedia ditempatkan di .
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CDC Universitas Sanata Dharma Yogyakarta pada link berikut di bawah ini.

Untuk informasi lowongan Kerja Demak dan Grobogan Jawa Tengah terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT. Indofood CBP Makmur -  Noodles Division pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT. Indofood CBP Makmur -  Noodles Division silahkan mengirimkan surat lamaran dengan CV Kamu ke PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Division - Jl Tambak Aji Raya 2/8 Kel Tambak Aji Kec Ngaliyan Semarang 50185 up Mrs Novita (ADM ASPM). Tandai ASPR PWD di sudut kanan atas amplop lamaran Anda. tanggal penutupan 7 Februari 2016 (cap pos). Sumber berita : Klik Sini

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT. Indofood CBP Makmur -  Noodles Division terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2016 PT. Indofood CBP Makmur -  Noodles Division tutup tanggal 7 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT. Indofood CBP Makmur -  Noodles Division tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT. Indofood CBP Makmur -  Noodles Division yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2016 PT. Indofood CBP Makmur -  Noodles Division tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Februari 2016 PT. Indofood CBP Makmur -  Noodles Division yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Grobogan dan Demak PT. Indofood CBP Makmur -  Noodles Division Tutup tanggal 7 Februari 2016