Lowongan Kerja Jakarta PT Indonesia Power

Lowongan Kerja PT Indonesia PowerKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Surabaya, Lowongan Kerja Bandung Terbaru S1 S2 Februari 2016, PT Indonesia Power - Indonesia Power merupakan salah satu yang terbesar perusahaan listrik di Indonesia yang mengelola ± 13.797 MW tersebar di Indonesia. Indonesia Power adalah anak perusahaan langsung dimiliki perusahaan listrik nasional Indonesia PT PLN (Persero). Indonesia Power pertama kali didirikan pada tahun 1995 sebagai PT PLN Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali I. Nama PT Indonesia Power diluncurkan pada tahun 2000. Berkantor pusat bertempat di Jakarta, Indonesia kini memiliki 8 Unit Bisnis Pembangkitan (GBU), 1 Unit Bisnis Pemeliharaan (MBU ), 4 Operasi, Pemeliharaan Business Unit (Ombu) dan langsung mempekerjakan hampir 3.463 staf yang berdedikasi. PT Indonesia Power juga didukung oleh 4 anak perusahaan, dan 2 afiliasi.



Indonesia Power mengoperasikan 8 Unit Bisinis Pembangkitan (UBP) yang tersebar di UBH lokasi- lokai strategis Jawa - Bali, serta Unit Bisnis Jasa Pemeliharaan, dengan total akapsitas terpasang besarnya 8.996 MW terdiri dari 133 unit pembangkit listriknya. Selanjutnya Perseroan memperluas  sayap dengan pendirian 4 perusahaan, yaitu PT Cogindo Daya Bersama (CDB) pada tahun 1997 untuk berfungsi usaha pembangkitan,  kajian energy dan outsourcing, serta PT Artha daya Coalindo (ADC) pada 1998 yang bergerak di bidang manajemen dan perdagangan batubara serta bahan bakar lainnya. Sebagai perusahaan yang terbesar dalam bidang pembangkitan tenaga listrik di Indonesia, Indonesia Power siap memasuki era pertumbuhan yang baru seiring prospek bisnis menjanjikan serta penuh tantangan di era masa depan.

Untuk mencapai visi perusahaan PT Indonesia Power membuka Lowongan Kerja Jakarta Terbaru Februari 2016 dengan mengundang orang-orang terbaik muda Indonesia untuk mengisi peluang karir :

Regular Recruitment Program Batch I 2016 PT Indonesia Power

Persyaratan Lowongan Kerja  Umum :
a. Mempunyai Gelar Diploma Minimum (D3) :

  1. Teknik Mesin (Kode: DME), jurusan disiplin berikut: Teknik Produksi, Teknik Mesin, Energi Konversi, Mesin Industri, Metalurgi, Produksi dan Pemeliharaan Teknik Mesin, Industri Teknologi Mekanik, Produksi Teknik Mesin, dan Pemeliharaan dan Perbaikan Teknik Mesin, Pengiriman rekayasa, Material, Otomotif Teknik Mesin, Desain Konstruksi, Teknik Industri, Aeronautical engineering.
  2. Teknik Elektro (Kode: DEL), jurusan disiplin berikut: Daya Lines, Industri Teknik Elektro, Sistem Rekayasa Tenaga, Sistem Pengaturan Teknik, Listrik Power Engineering, Industrial Electro, Energi, Listrik Power System, Power System, Teknik Elektro, Teknik Elektro , Pengiriman Listrik.
  3. Instrumen Control Engineering (Kode: DIC), jurusan disiplin berikut: Elektronika dan Instrumentasi, Fisika Instrumentasi Teknik, Teknik Elektronika, Teknik Fisika, Teknik Elektronika Industri, Elektronika dan Instrumentasi, Teknik Kontrol, Mekatronika, Elektronika dan Teknik Kontrol.
  4. Teknik Kimia, Lingkungan Kimia (Kode: DCE), jurusan disiplin berikut: Teknik Kimia, Kimia (MIPA), Teknik Lingkungan, Kimia Terapan, Analisis Kimia
  5. Teknik Sipil (Kode: DCV), jurusan disiplin berikut: Teknik Sipil, Konstruksi Sipil, Teknik Sipil dan Bangunan, Rekayasa Sipil, Struktur Teknik, Marine Engineering.
  6. Administrasi (Kode: DAD), jurusan disiplin berikut: Sekretaris dan Perdagangan Administrasi, Administrasi Bisnis, Kantor Administrasi Bisnis, Ilmu Administrasi, Bisnis Studi Administrasi, Perdagangan Studi Administrasi, Studi Sekretaris, Sekretaris dan Administrasi Perkantoran, Sekretaris, Komunikasi Massa, Public Hubungan, Logistik Administrasi, Ilmu Komunikasi.
  7. Keuangan (Kode: DAC), jurusan disiplin berikut: Akuntansi dan Perpajakan.
  8. IT (Kode: DIS), jurusan disiplin berikut: Informatika dan Komunikasi, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Informatika Industri, Teknik Informatika, Teknik Komputer Informatika, Teknologi Informasi, Teknologi Sistem Informasi. Sistem Informasi, Rekayasa Komputer, Teknik Informatika.
  9. SDM (Kode: DHR), jurusan disiplin berikut: Sekretaris dan Perdagangan Administrasi, Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran Bisnis, Ilmu Administrasi, Ilmu Administrasi Bisnis, Perdagangan Studi Administrasi, Administrasi Logistik

b. Jenis kelamin : Laki-laki untuk D3 Teknik disiplin, Pria / Wanita untuk D3 Non Teknik disiplin.
c. Single (tidak menikah) dan bersedia untuk tidak menikah selama masa Program Pelatihan Pra-layanan (maksimum periode 1 tahun).
d. Lulus dari D3 dengan batas usia: kelahiran tahun 1992 dan sesudahnya.
Kumulatif Prestasi Kumulatif (IPK) : Teknik disiplin: ≥ 2,75 (pada skala 4-point)., Disiciplines Teknik non: ≥ 3,00 (pada skala 4-point).
e. Untuk Non Teknik pelamar harus fasih dalam bahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat yang sah yang dikeluarkan oleh lembaga resmi: skor TOEFL minimal 450, atau skor TOEIC minimal 470 atau skor IELTS minimal 4.
f. Semua pelamar harus memiliki ijazah akademis atau Surat Keterangan Lulus (SKL).
g. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja PT Indonesia Power.
h. Bersedia menjalani Ikatan Dinas selama 5 (lima) tahun setelah periode Pelatihan Pra-layanan.
Bagi pelamar tingkat S1 tidak diperbolehkan untuk menerapkan posisi D3 (down grade).
i. Memiliki kesehatan yang sangat baik dan tidak buta warna parsial / total, sebagaimana dibuktikan oleh surat Pemberitahuan Kondisi Sehat dari dokter.
j. Surat keterangan oleh Catatan Kepolisian (SKCK).

Tahap seleksi Lowongan Kerja Jakarta: 

  • Seleksi administrasi;
  • tes akademik;
  • Tes psikologi;
  • Tes medis;
  • Wawancara akhir;
  • Diklat Prajabatan / Program Pelatihan Pra-layanan;
  • Kesamaptaan.
  • Orientasi perusahaan.
  • Pelatihan deskripsi pekerjaan.
  • On Job Training (OJT).

Untuk informasi rinci lebih lanjut tentang persyaratan, silakan lihat sumber resmi dari PT Indonesia Power pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai dengan profil dan tertarik dalam kesempatan karir keluarnya ini,
Untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi  pada link berikut di bawah ini. Jika Anda memenuhi semua persyaratan dan tertarik untuk bergabung dengan kami . silakan mengirimkan aplikasi Anda dengan masuk ke situs terkait Indonesia Power e-rekrutmen di http://erecruitment.indonesiapower.co.id.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 PT Indonesia Power terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 PT Indonesia Power tanggal  Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan PT Indonesia Power tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Indonesia Power dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja BekasiTerbaru S1 Februari 2016 PT Indonesia Power tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 PT Indonesia Power yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta Lowongan Kerja Terbaru PT Indonesia Power Tutup tanggal  Februari 2016