Lowongan Kerja Jakarta Barat Kompas Gramedia

Lowongan Kerja Jakarta Barat Kompas Gramedia
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Cempaka Putih Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Menteng, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Suabaya Terbaru S1 S2 Februari 2016Sebagai salah satu kelompok yang berada di bawah naungan Kompas Gramedia, Gramedia Majalah memiliki basis usaha penerbitan periodikal. Sampai saat ini Gramedia Majalah memiliki kurang lebih dari 50 tabloid dan majalah. Kedepan, Gramedia Majalah akan masuk ke setiap segmen yang ada dan berada pada posisi market leader. Untuk memperkuat posisi, Gramedia Majalah – Kompas Gramedia masuk ke setiap segmen yang ada sesuai dengan basis usaha dengan mempertimbangkan perkembangan pasar dan teknologi seperti media cetak, media elektronik, digital initiative, events dan communities serta berada pada posisi market leader. Kehadiran Kompas Gramedia tak lepas dari sejarah panjang demi mencapai cita-cita mulia mencerdaskan bangsa. Berawal dari terbitnya majalah Intisari pada 17 Agustus 1963, kemudian disusul oleh Harian Kompas pada 28 Juni 1965, Kompas Gramedia terus mengembangkan unit-unit usahanya yang bergerak di bidang media informasi, hingga hari ini.


Menaungi 22.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia, Kompas Gramedia bukan hanya hadir sebagai sebuah entitas bisnis saja, melainkan juga berkontribusi langsung membangun karakter insan manusia, baik yang bekerja di dalamnya sebagai karyawan, maupun masyarakat luas yang selalu menikmati produk dan jasa  persembahan Kompas Gramedia. Selama 52 tahun perjalanan Kompas Gramedia menemani berbagai generasi bangsa ini, kami memiliki segudang cita-cita. Bersama seluruh komponen bangsa, Kompas Gramedia terus bergerak dinamis, mencerahkan manusia, enlightening people. Kompas Gramedia, bersama seluruh komponen masyarakat, akan terus menyebarkan semangat positif bagi bangsa dan negara, Indonesia.

Untuk meningkatkan kinerja dalam tim maka Kompas Gramedia membuka Lowongan Kerja Jakarta Barat dengan posisi : 

Account Executive

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Barat:

Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan
Dapat merancang, serta melakukn kegiatan atau program penjualan
Mampu melakukan negosiasi dan presentasi dengan baik
Memiliki networking yang luas
Dapat berbahasa Inggris
Dapat mengendarai mobil (SIM A)
Lebih disukai yang memiliki pengalaman sales baik media maupun agency

Reporter Otomotif/Autobild

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Barat:
  1. Pendidikan S1 Jurnalistik/komunikasi/sastra
  2. Senang menulis
  3. Mampu berbahasa Inggris/bahasa asing lainnya
  4. Lebih diutamakan memiliki pengalaman di bidang jurnalistik
  5. Memiliki pengetahuan dan ketertarikan di bidang otomotif
  6. Mengikuti perkembangan bidang otomotif


Marketing Planning Officer

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Barat:
  1. Pendidikan minimal S1 Bisnis/management/Komunikasi/Marketing/Sejenisnya
  2. Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama, lebih disukai sebagai media/marketing planner, marcomm, atau creative di agensi periklanan
  3. Memiliki kemampuan konseptual dan analisa yang baik
  4. Terbiasa melakukan negosiasi dan presentasi
  5. Energik dan kreatif
  6. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan.

Digital Strategist

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Barat:
  1. Pendidikan S1, diutamakan bidang bisnis/komunikasi/pemasaran/sejenisnya
  2. Menguasai internet, media online, social media, dan digital.
  3. Diutamakan memiliki pengalaman di marketing communication
  4. Berpengalaman dalam event management dan community management
  5. Mampu berkomunikasi dan melakukan presentasi dengan baik
  6. Dapat bekerjasama dalam tim dan bekerja di bawah tekanan
  7. Dapat berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan

Marketing Communication Event

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Barat:
  1. Pendidikan minimal S1 ekonomi/marketing/marketing communication/sejenisnya
  2. Berpengalaman dalam membuat konsep promosi dan event organizing
  3. Memiliki kemampuan konseptual, analisis, dan Interpersonal yang baik
  4. Dapat bekerja dalam tim
  5. Memiliki jaringan yang cukup luas
  6. Lebih disukai jika memiliki pengalaman di media industry.


Untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Kompas Gramedia dan Perikanan pada link berikut di bawah ini. Jika Anda merasa Anda adalah orang yang memiliki persyaratan yang di atas, silakan kunjungi sumber berita : Kompas Gramedia . Sumber Berita Selengkapnya : Klik Sini

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Kompas Gramedia dan Perikanan terkait Januari 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Januari 2016 Kompas Gramedia tutup tanggal 17 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Kompas Gramedia dan Perikanan tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Kompas Gramedia dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jawa TimurTerbaru S1 Januari 2016 Kompas Gramedia dan Perikanan tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Januari 2016 Kompas Gramedia dan Perikanan yang akan dihubungi dan diumumkan.