LoWongan Kerja Jakarta PT Matahari Putra Prima Tbk

LoWongan Kerja Jakarta PT Matahari Putra Prima Tbk
Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Cempaka Putih Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Menteng, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Surabaya Terbaru S1 S2 Februari 2016Didirikan pada tahun 1986, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) telah berhasil mengoperasikan sejumlah anak perusahaan yang terkait dalam berbagai bidang industri. Sejak penawaran umum perdana di pasar modal pada tahun 1992, MPPA telah mempertahankan kinerja keuangan positif yang konsisten memberikan keuntungan solid bagi pemegang saham. Pada tahun 2012, MPPA melakukan divestasi bisnis noninti sebagaimana direkomendasikan oleh Merrill Lynch, yang memungkinkan MPPA untuk fokus pada bisnis ritel intinya. Kini MPPA telah berhasil mentransformasi dirinya menjadi operator tunggal, dengan fokus pada Fast Moving Consumer Goods (FMCG) melalui Hypermart, Foodmart dan Boston Health & Beauty.

Di tahun 2014, MPPA melanjutkan ekspansi dengan membuka 45 gerai baru untuk semua format. Fokus utamanya adalah untuk menciptakan generasi baru Hypermart G7. Konsep baru ini akan membawa Perseroan untuk memulai era yang baru. PT Matahari Putra Prima Tbk adalah sebuah perusahaan ritel di Indonesia yang merupakan pemilik dari jaringan Matahari Departement Store dan supermarket Hypermart dan Foodmart. PT Matahari Putra Prima Tbk merupakan salah satu anak perusahaan Grup Lippo. Hypermart sendiri merupakan jaringan hipermarket yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Selain department store yang menjual produk sandang, Hypermart juga memiliki supermarket atau pasar swalayan yang menjual barang kebutuhan hidup dan sehari-hari. Juga peralatan elektronik, olahraga, ATK, dll. Dengan trademark Hyper, yang kini sahamnya dimiliki oleh PT. Matahari Putra Prima Tbk. Saat ini Hypermart sudah memiliki 100 gerai di Indonesia.

Untuk menigkatkan pelayanan terhadap konsumne maka Matahari Putra Prima membuka Lowongan Kerja Jakarta dengan posisi :

Management Trainee Program (MTP)

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta:

  1. S1 atau S2 dari universitas terkemuka (lokal atau luar negeri) Setiap utama dengan kemampuan akademis yang kuat, 
  2. Mempunyai min. IPK 3,00 
  3. Bisa Bahasa Inggris baik lisan & tertulis
  4. Usia maksimal 28 tahun
  5. Pocket Money 7 Mio / bulan (gross)
  6. Tidak ada Penalti / Fine
  7. Tidak ada Bondage
  8. Tidak ada Sertifikat Restraint
  9. Sukses kandidat akan dipekerjakan dalam posisi tingkat manajerial dalam struktur manajemen kami, yang dirancang untuk menciptakan suasana kondusif di mana setiap pemimpin muda bisa belajar dan tumbuh potensi mereka sepenuhnya.


Untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Matahari Putra Prima Tbk dan Perikanan pada link berikut di bawah ini. Jika Anda merasa Anda adalah orang yang memiliki persyaratan yang di atas, silakan kunjungi sumber berita : PT Matahari Putra Prima Tbk . Sumber Berita Selengkapnya : Klik Sini

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 PT Matahari Putra Prima Tbk dan Perikanan terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 PT Matahari Putra Prima Tbk tutup tanggal 10 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Matahari Putra Prima Tbk dan Perikanan tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Matahari Putra Prima Tbk dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jawa TimurTerbaru S1 Februari 2016 PT Matahari Putra Prima Tbk dan Perikanan tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 PT Matahari Putra Prima Tbk dan Perikanan yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Matahari Putra Prima Tbk Tutup tanggal 10 Maret 2016