Lowongan Kerja Bekasi PT. NIHON SEIKI INDONESIA

Lowongan Kerja Bekasi PT. NIHON SEIKI INDONESIA


Persyaratan Lowongan Kerja Bekasi:

         S1 Teknik Mesin

Untuk melamar, silakan mengumpulkan berkas yang berisi :
  1. Surat lamaran
  2. CV
  3. Transkip nilai
  4. Fotocopy legalisir ijazah atau Surat keterangan lulus (sementara)
  5. Piagam/sertifikat (jika ada)

Mohon berkas bisa dikumpulkan paling lambat hari selasa tanggal 23 Februari 2016 di CDC UMY, gedung AR.Fakhrudin B lantai 3.Atau mendaftar melalui sms dengan format :

Nama_Nama PTN/PTS_No.HP kirim ke 081947727639.

Jika kuota mencukupi  Seleksi akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 25 Februari  2016, di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Gedung Ar.Fakhrudin A lantai 5 ( pukul 08.00 S/d. Selesai)
(psikotes dan interview)

Untuk informasi Lowongan Kerja Bekasi terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT. NIHON SEIKI INDONESIA dan Perikanan pada link berikut di bawah ini. Jika Anda merasa Anda adalah orang yang memiliki persyaratan yang di atas, silakan kunjungi sumber berita : PT. NIHON SEIKI INDONESIA . Sumber Berita Selengkapnya : Klik Sini

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Bekasi Terbaru S1 PT. NIHON SEIKI INDONESIA dan Perikanan terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Bekasi Terbaru S1 Februari 2016 PT. NIHON SEIKI INDONESIA tutup tanggal 23 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT. NIHON SEIKI INDONESIA dan Perikanan tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT. NIHON SEIKI INDONESIA dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jawa TimurTerbaru S1 Februari 2016 PT. NIHON SEIKI INDONESIA dan Perikanan tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Bekasi Terbaru S1 Februari 2016 PT. NIHON SEIKI INDONESIA dan Perikanan yang akan dihubungi dan diumumkan.