Lowongan Kerja Jakarta PT Permata Graha Nusantara

Lowongan Kerja Jakarta PT Permata Graha NusantaraKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Cempaka Putih Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Menteng, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Bekasi Terbaru S1 S2 Februari 2016, PT Permata Graha Nusantara - PERMATA atau disebut sebagai "PGN MAS" adalah perusahaan properti dan jasa terkemuka di Indonesia. PGN Mas didirikan pada tahun 2014 dan memiliki kegiatan usahanya terfokus pada tiga sektor: Fasilitas Manajemen, Manajemen Aset dan Wirausaha Real Estate. PGN MAS adalah anggota dari raksasa distribusi gas milik negara, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN Group). PGN Mas didirikan pada 2014. PGN Mas adalah 99,5% dimiliki oleh PGN Group dan 0,5% oleh PGN Solution. PT Permata Graha Nusantara berbasis di Jakarta dan kantor pusatnya terdaftar di Komplek Perkantoran PGN, Gd B Lt 8 Jl KH Zainul Arifin No 20 Jakarta Barat 11140. Menurut Laporan Tahunan PGN Group 2014, PGM Mas berhasil untuk merekam total aset USD 94 juta pada akhir tahun 2014.


Untuk membantu dalam pertumbuhan dan ekspansi perusahaan, PT Permata Graha Nusantara mengundang para profesional muda yang dinamis dan perjuangan daya tinggi untuk bergabung sebagai:

Rekrutmen Dan Seleksi Calon Pegawai PGN Mas 2016

Lowongan Kerja Jakarta PT Permata Graha Nusantara
jobscdc.com

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Memiliki integritas dan inisiatif yang tinggi;
  3. Usia maksimal tua untuk lulusan D3 25 tahun dan untuk S1 27 tahun lulusan per 31 Desember 2016;
  4. Memiliki IPK kumulatif minimal 2,80 pada skala 4,00 grade (untuk PTN) atau 3,00 pada skala 4,00 grade (untuk PTS);
  5. Lebih disukai Pria.
  6. Memiliki Kartu Tanda Penduduk Nasional (KTP) yang masih berlaku
  7. Memiliki pengalaman bekerja dalam bidang yang relevan minimal 1 tahun
  8. Memiliki interpersonal skill yang baik
  9. Memiliki integritas dan inisiatif tinggi
  10. Memiliki relasi/ networking/ jejaring yang luas.
  11. Belum pernah menikah
  12. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Permata Graha Nusantara ("PERMATA")
  13. Tidak sedang menjalani ikatan dinas/ ikatan wajib kerja dengan perusahaan/instansi manapun
  14. Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/instansi manapun
  15. Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum

                    Untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Permata Graha Nusantara pada link berikut di bawah ini. Jika Anda sesuai dengan profil dan tertarik dalam kesempatan karir keluarnya ini, silakan mendaftar kepercayaan dengan mengirimkan formulir aplikasi online di http://www.ppm-rekrutmen.com/pgnmas Tanggal penutupan untuk aplikasi ini adalah 26 Februari 2016 pukul 23.59 WIB. Semua aplikasi akan diperlakukan sebagai rahasia. Hanya terpilih dan lulus pelamar skrining akan diberitahu).

                    Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 PT Permata Graha Nusantara dan Perikanan terkait Februari 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 PT Permata Graha Nusantara tutup tanggal 26 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Permata Graha Nusantara dan Perikanan tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Permata Graha Nusantara dan Perikananyang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Jawa TimurTerbaru S1 Februari 2016 PT Permata Graha Nusantara dan Perikanan tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Februari 2016 PT Permata Graha Nusantara dan Perikanan yang akan dihubungi dan diumumkan.

                    Penting : Lowongan Kerja Jakarta Terbaru PT Permata Graha Nusantara Tutup tanggal 26 Februari 2016