Lowongan Kerja Semarang CV Jordan Plastics

Lowongan Kerja Semarang CV Jordan Plastics
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Februari 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru S1 S2 Februari 2016, CV. Jordan, atau yang lebih dikenal dengan nama Jordan Plastics™, adalah perusahaan skala menengah yang bergerak di bidang manufaktur produk-produk plastic yang telah bersertifikat ISO 9001 : 2008. CV. Jordan berdomisili di Semarang, Jawa Tengah. Kami adalah pionir produsen botol berbahan baku PET yang mengutamakan variasi produk bagi usaha mikro, kecil, dan menengah di Jawa Tengah. Sebagian besar hasil produksi kami adalah botol plastik berbahan baku plastik jenis PET dan HDPE, tutup botol, dan tutup dalam (plug), namun tentu saja masih banyak jenis produk lain yang telah kami produksi selama ini. Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja pada posisi berikut ini :


Manager Sales

Lowongan Kerja Semarang :
  1. Pria / Wanita usia Maks. 35 Tahun
  2. Pendidikan Min. D3/S1 segala jurusan
  3. Diutamakan pengalaman di sales / marketing
  4. Orientasi pada target
  5. Memiliki semangat yang tinggi dan loyalitas


Manager Engineering

Lowongan Kerja Semarang :
  1. Pria / Wanita usia maks. 30 Tahun
  2. Pendidikan Min. D3 / S1 Teknik  Mesin
  3. Diutamakan berpengalaman di industri plastik
  4. Nilai lebih jika berpengalaman di bidang moulding design
  5. Jujur & Disiplin
  6. Memiliki semangat kerja yang tinggi ,loyalitas dan leadership yang kuat


SPV. General Affair

Lowongan Kerja Semarang :
  1. Pria
  2. Usia Max 30 Tahun
  3. Diutamakan lulusan D3/S1 Teknik Sipil
  4. Menguasai autocad
  5. Freshgraduate dipersilahkan melamar
  6. Jujur, disiplin & loyalitas tinggi

Staff Design & Grafis

Lowongan Kerja Semarang :
  1. Pria Maks. 35 Tahun
  2. Pendidikan Min. SMK/D3
  3. Menguasai Corel Draw atau Photoshop
  4. Memiliki semangat yang tinggi dan loyalitas


Operator Mesin

Lowongan Kerja Semarang :
  1. Pria / wanita
  2. Usia Max 30 Tahun
  3. Lulusan Min. SMK
  4. Bersedia kerja 3 shift

Untuk informasi lowongan Kerja Semarang Bank Februari terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari CV Jordan Plastics pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar CV Jordan Plastics silahkan bergabung dengan tim kami. Kirimkan lamaran lengkap ke alamat dengan cantumkan kode/ posisi yang diinginkan di pojok kanan atas amplop: sumber berita.
Lamaran dikirimkan ke alamat : Jl.Industri Gg.18 / 420 LIK Bugangan Baru Kaligawe–Semarang

Silahkan lihat juga lowongan Kerja Semarang Februari Terbaru S1 CV Jordan Plastics terkait Februari 2016 ini, lowongan Kerja Semarang Februari Terbaru S1 Februari 2016 CV Jordan Plastics tutup tanggal 24 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  CV Jordan Plastics tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan CV Jordan Plastics yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak lowongan Kerja Semarang Februari Terbaru S1 Februari 2016 CV Jordan Plastics tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan lowongan Kerja Semarang Februari Terbaru S1 Februari 2016 CV Jordan Plastics yang akan dihubungi dan diumumkan.