Lowongan Kerja Tegal Dosen Politeknik Harapan Bersama

Lowongan Kerja Tegal Dosen Politeknik Harapan BersamaLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Februari 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Februari 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Februari 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Tegal Terbaru S1 S2 Februari 2016, Perkembangan perekonomian global secara positif telah menjadi tantangan dan peluang bagi semua negara termasuk Indonesia. Selaras dengan perkembangan industri khususnya dibidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, serta kebijakan otonomi daerah di Indonesia, setiap institusi dituntut untuk mampu memanfaatkan teknologi dan kebijakan ini secara optimal. Oleh karena itu setiap institusi secara maksimal perlu mempersiapkan sumber daya manusianya sehingga memadai, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya. Institusi pendidikan tinggi merupakan lembaga utama dalam menciptakan para calon praktisi didalam industri, dan salah satu program pendidikan yang yang turut berperan serta adalah pendidikan jalur vokasi. Pendidikan vokasi merupakan pendidikan tinggi yang diarahkan pada penguasaan keahlian terapan tertentu. Dan Politeknik Harapan Bersama merupakan salah satu lembaga pendidikan jalur vokasi yang menyediakan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menjadi para praktisi di dalam industri atau perusahaan.


Politeknik Harapan Bersama merupakan salah satu perguruan tinggi yang terletak di kota Tegal. Dengan maksud menyediakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kompetensi di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi terutama pada kota yang dikenal dengan Jepangnya Indonesia ini serta sesuai dengan KEPMEN 232/U/2000, maka Politeknik Harapan Bersama membuka Program Studi D4 Teknik Informatika. D4 Teknik Informatika merupakan program studi pada Politeknik Harapan Bersama yang mendapatkan SK Pendirian pada tanggal 13 Desember 2012 dengan Nomor SK Pendirian 420/E/0/2012. Diharapkan lulusan Program Studi D4 Teknik Informatika mampu memanfaatkan perangkat lunak dan perangkat keras di berbagai bidang kehidupan serta mampu melaksanakan pekerjaan yang kompleks berdasarkan kemampuan profesional di bidang informatika.

Untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan sistem pendidikan maka Program Studi Sarjana Terapan Teknik Informatika Politeknik Harapan Bersama membuka Lowongan Kerja Tegal untuk diangkat Sebagai Dosen Tetap Yayasan dengan Kualifikasi Sebagai Berikut :

Persyaratan Lowongan Kerja Tegal :

  1. Jenjang Pendidikan minimal S2
  2. Ijazah S1 & S2 ilmu Komputer/Informatika (Ilmu Murni/terapan), IPK  min.S1= 3.00 & min. S2 = 3.25
  3. Usia Maksimal = 37 tahun
  4. Tidak berstatus sebagai Guru yang Ber-NUPTK/PNS/Pegawai BUMN/Polisi/TNI.
  5. Prioritas dari lulusan PTN dan fresh graduated. 
  6. Bagi yang berminat akan langsung diusulkan NIDN-nya. 
Untuk informasi lowongan Kerja Tegal Bank Februari terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Politeknik Harapan Bersama pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Politeknik Harapan Bersama silahkan bergabung dengan tim kami. Kirimkan lamaran lengkap ke alamat dengan cantumkan kode/ posisi yang diinginkan di pojok kanan atas amplop: sumber berita.
Berkas lamaran silahkan dapat dikirim langsung ke :
Program Studi D4 Teknik Informatika Politeknik Harapan Bersama 
d.a. Jln. Mataram No. 09 Pesurungan Lor Kota Tegal, 
atau dapat dikirim email ke anjar.dosen@gmail.com.
info prodi : http://informatika.poltektegal.ac.id
CP : Ginanjar Wiro Sasmito, M.Kom (+6285865268215) 

Silahkan lihat juga lowongan Kerja Tegal Februari Terbaru S1 Politeknik Harapan Bersama terkait Februari 2016 ini, lowongan Kerja Tegal Februari Terbaru S1 Februari 2016 Politeknik Harapan Bersama tutup tanggal 26 Februari 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Politeknik Harapan Bersama tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Politeknik Harapan Bersama yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak lowongan Kerja Tegal Februari Terbaru S1 Februari 2016 Politeknik Harapan Bersama tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan lowongan Kerja Tegal Februari Terbaru S1 Februari 2016 Politeknik Harapan Bersama yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : lowongan Kerja Tegal Februari Politeknik Harapan Bersama Tutup tanggal 26 Februari 2016