Lowongan Kerja Bandung Bank BTPN

Lowongan Kerja Bandung Bank BTPNKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jabodetabek Terbaru, Lowongan Kerja Bogor, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Bandung, Lowongan Kerja Depok Terbaru S1 S2 Maret 2016,-PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk - BTPN atau kemudian dikenal sebagai Bank BTPN merupakan bank swasta terkemuka di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam pengelolaan dana pensiun. Bank BTPN kini memiliki bisnis pada 4 segmen usaha, termasuk bisnis pendanaan BTPN Sinaya melalui, bisnis pensiun (BTPN Purna Bakti), perbankan syariah (BTPN Syariah), micro banking (BTPN Mitra Usaha Rakyat). Bank BTPN dibentuk pada tahun 1958 sebagai Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) dengan bisnis utama purnawirawan disajikan. Pada tahun 1986, Bank berganti nama menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional. Bagaikan mata pisau yang mempunyai dua sisi yang tak terpisahkan, Dalam seluruh produk dan aktivitas, kami akan senantiasa berupaya untuk menciptakan kesempatan tumbuh serta hidup yang lebih berarti bagi semua nasabah BTPN. kami BTPN percaya bahwa masyarakat mempunyai keinginan untuk mencapai hidup yang lebih berarti. Melalui bisnis inilah, kami akan menyediakan akses, informasi dan pelatihan yang dapat membantu agar meraih keinginan tersebut. Bank BTPN telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 2008 dengan kode saham "BTPN". Pada Maret 2014, pemegang saham cmposition Bank BTPN adalah Sumitomo Mitsui Banking Corporation (40%)TPG Nusantara Sarl (25,88%), dan masyarakat umum (34,12%). 



Untuk memperlebar bisnis dan menjadi pasar massa Bank terbaik, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk pada bulan Maret 2016 ini membuka Lowongan Kerja terbaru dengan posisi sebagai berikut:

OPERATION MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (OMDP)
Job Location: None | Deadline: 17 Maret 2016

Persyaratan Lowongan Kerja Bandung :

  1. Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.0 (skala 4).
  2. Pria / Wanita, usia maksimal 25 tahun.
  3. Memiliki kemampuan analitical thinking yang baik.
  4. Bersedia mengikuti tahapan program pendidikan dan pelatihan secara terus menerus selama 6 bulan dan lulus ujian.
  5. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 24 bulan, setelah lulus tahapan program pendidikan dan pelatihan.
  6. Memiliki kepercayaan diri tinggi dan keterampilan komunikasi yang baik.
  7. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia.

Campus Hiring Universitas Padjadjaran
Hari / Tanggal: Senin-Selasa, 21 – 22 Maret 2016
Waktu: Pukul 08.00 – 17.00 WIB
Tempat  : Aula Lt. 4 Gedung 2 Universitas Padjadjaran
Jl. Dipatiukur No. 35 Bandung

Untuk informasi lowongan Kerja Jakarta terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Bank BTPN pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Bank BTPN silahkan kirimkan Surat Lamaran, CV, Copy Ijazah & Transkrip Nilai Akademik, Copy KTP & NPWP, melalui email ke: Deden.Ramdhan@btpn.com dengan subject email OMDP BTPN, Paling lambat 17 Maret 2016. Catatan: file maksimal 1MBSumber berita : Klik Sini

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 Bank BTPN terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Maret 2016 Bank BTPN tutup tanggal 17 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Bank BTPN tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Bank BTPN yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Maret 2016 Bank BTPN tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Maret 2016 Bank BTPN yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Bandung Bank BTPN Tutup tanggal 17 Maret 2016