Lowongan Kerja Jakarta Bank BCA

Lowongan Kerja Bank BCA (Bank Central Asia)Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jabodetabek Terbaru, Lowongan Kerja Bogor, Lowongan Kerja Rumah Sakit, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Depok Terbaru S1 S2 Maret 2016,- PT Bank Central Asia Tbk - BCA atau lebih sering dikenal sebagai Bank BCA adalah bank terkuat milik swasta di negara Indonesia. Bank Central Asia (BCA) sudah berdiri sejak tahun 1957,  dan sekarang semakin berkembang pesat. Bank BCA sendiri tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) mulai tahun 2000 dengan kode inisial saham "BBCA". Bank ini sekarang memiliki 1.062 gerai domestik dan kira-kira lebih 14.528 ATM milik nasional. Bank BCA selalu berusaha menawarkan bermacam solusi finansial dengan menggunakaan layanan transaksi perbankan berfungsi untuk berbagai kalangan serta rentang usia. Siapa saja dapat menikmati kemudahan, kenyamanan menggunakan transaksi yang didukung dengan kekuatan luasnya jaringan ATM, antar cabang, serta jaringan perbankan elektronik lainnya dari BCA.

Dengan semakin bertambahnya usia, BCA selalu berusaha menawarkan beragam solusi finansial dengan berbagai layanan transaksi perbankan untuk berbagai kalangan serta rentang usia. Siapapun bisa saja menikmati kemudahan & kenyamanan dalam melakukan transaksi yang didukung kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya dari BCA. Melalui beragam produk serta layanan yang sangat berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perkembangan setiap jenis usaha yang dimiliki para nasabah, baik bisnis berskala kecil, menengah, serta berskala besar. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi semua kebutuhan finansial untuk para nasabah merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA. Sesuai dengan slogan perusahaan kami “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA terus berupaya memberikan layanan dan solusi terbaik bagi nasabah.

Sejalan dengan mulai berkembangnya perbankan dunia maka PT Bank Central Asia Tbk membuka lowongan kerja Jakarta terbaru Bank lulusan sarjana Maret 2016 dengan posisi di bawah ini:

 BCA Banker Program 

Gambaran Program:
Menjadi bank swasta terbesar di Indonesia merupakan suatu pencapaian dan sekaligus juga tantangan bagi BCA untuk terus mempertahankan posisinya. Tentunya dibutuhkan insan-insan muda yang potensial dan kreatif untuk tetap mempertahankan kesuksesan dan menjawab tantangan yang ada. Ingin ikut berperan serta dan mengambil bagian dalam kesuksesan tersebut?
BCA membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dalam Banker Program yang bertujuan membentuk Pemimpin - Pemimpin Muda BCA yang berkualitas serta berkarakter untuk membangun BCA masa depan. Melalui program selama kurang lebih 3 tahun peserta akan dibekali dengan berbagai pengetahuan Perbankan yang menyeluruh, pengalaman on the job training di berbagai unit kerja di BCA, serta kesempatan untuk terlibat langsung dalam menangani suatu proyek.
Kesempatan ini terbuka bagi para yang berpengalaman, lulusan baru ataupun mahasiswa tingkat akhir yang berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik, serta aktif dalam kegiatan organisasi.

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta:

  1. Mempunyai minat yang tinggi untuk mengembangkan diri di dunia Perbankan
  2. Proaktif dan memiliki inisiatif yang tinggi
  3. Mempunyai dorongan untuk selalu meningkatkan diri
  4. Menyukai tantangan
  5. Lulusan dari universitas yang terkemuka di dalam ataupun luar negeri
  6. Lulusan baru : IPK minimal 3.50 (S1) atau 3.60 (S2); berprestasi & aktif organisasi (kampus/non kampus)
  7. Pengalaman : Pengalaman maksimal 2 tahun, dengan IPK minimal 3.25 (S1) / 3.50 (S2)
  8. Usia maksimal 25 tahun (S1), dan 27 tahun (S2)
  9. Belum menikah

Untuk informasi lowongan Kerja Jakarta terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Bank BCA (Bank Central Asia) pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Bank BCA (Bank Central Asia) silahkan klik sumber berita. Sumber berita : Klik Sini

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 Bank BCA (Bank Central Asia) terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Maret 2016 Bank BCA (Bank Central Asia) tutup tanggal 31 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Bank BCA (Bank Central Asia) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Bank BCA (Bank Central Asia) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Maret 2016 Bank BCA (Bank Central Asia) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Maret 2016 Bank BCA (Bank Central Asia) yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta Bank BCA (Bank Central Asia) Tutup tanggal 31 Maret 2016