Lowongan Kerja Jakarta Selatan PT. MetraPlasa

Lowongan Kerja Jakarta Selatan PT. MetraPlasaLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Maret 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta, Lowongan Kerja Jakarta Selatan, Lowongan Kerja DKI Jakarta, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Maret 2016, blanja.com merupakan sebuah Joint-venture antara Telkom Indonesia dan eBay Inc, dengan lebih dari 80 karyawan yang tergabung, blanja.com terus tumbuh secara positif setiap bulannya. blanja.com Memiliki konsep sebagai Online-marketplace yang memiliki lebih dari ribuan penjual yang menawarkan jutaan produk dari berbagai kategori yang terjamin orisinilitas dan kualitasnya. blanja.com menyediakan ekosistem untuk pembeli dari seluruh Indonesia untuk dapat melakukan transaksi pembelian dari manapun dan menggunakan perangkat apapun. Kami juga mendukung bisnis retail baik itu para wirausahawan, UKM dan brand retail besar untuk dapat menjual produknya via online. Kami memberikan sebuah kompetisi dan keterampilan baru bagi para penjual untuk melayani pemebeli dengan lebih baik dan dalam waktu yang sama mengembangkan bisnis mereka.

Kami memiliki dukungan dari penglaman eBay Inc, sebagai marketplace ecommerce terbesar di dunia dan sinergi yang baik dengan Telkomsel yang merupakan operator mobile terbesar di Indonesia dengan lebih dari 140 juta pengguna dimana tidak ada competitor lain yang memiliki keuntungan sejenis.

Untuk meningkatkan pelayanan dan kinerjanya maka Blanja.com membuka Lowongan Jakarta Selatan dengan posisi sebagai berikut :


Associate Product Owner (Entry Level)
Lokasi : Jakarta Selatan | Batas waktu : 31 Maret 2016

Persyaratan Lowongan kerja Jakarta Selatan :

  1. Passion Dalam pengembangan produk berbasis data dan membuat dunia lebih baik melalui teknologi
  2. Mempunyai Kemampuan analisis dan memiliki drive yang akan terorganisir dengan baik rasa serta mempunyai tanggung jawab dan baik kerja tim dan kemampuan komunikasi
  3. Mempunyai keterampilan komunikasi lisan dan tertulis
  4. Mempunyai pemahaman yang baik tentang produk manajemen / pengembangan, terutama di berhunbungan dengan Internet
  5. Lulusan S1 - Jurusan Ilmu Komputer, Sistem Informasi, dan DKV 

Untuk informasi lowongan Kerja Jakarta Selatan terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT Metraplasa pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT Metraplasa silahkan CV anda termasuk foto dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Silahkan berkas lamaran kirim lewat email : vordie.elcar@metraplasa.co.id / career@metraplasa.co.id atau dikirim ke PT Metraplasa . Mulia Business Park , Gedung J, Jl. Letjen MT Haryono Kav . C 58-60, Pancoran , Jakarta 12780. Sumber berita : Klik Sini

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Metraplasa terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Maret 2016 PT Metraplasa tutup tanggal 31 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Metraplasa tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  PT Metraplasa yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Maret 2016 PT Metraplasa tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Maret 2016 PT Metraplasa yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta Selatan PT Metraplasa Tutup tanggal 31 Maret 2016