Lowongan Kerja Bekasi PT Wijaya Karya Beton Tbk

Lowongan Kerja Bekasi PT Wijaya Karya Beton Tbk
Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Maret 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Maret 2016, PT Wijaya Karya Beton (WIKA BETON), merupakan bagian dari anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero), Tbk (WIKA), merupakan bagian dari ekspansi perusahaan yang mengkhususkan diri dalam bidang industri beton pracetak. WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cetak pada tahun 1977 dengan mengembangkan panel beton pra-cetak untuk proyek berbagai perumahan yang bertingkat rendah.  WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk mereka untuk mengantisipasi rencana pembangunan dan proyek-proyek infrastruktur yang muncul. Pengembangan produk telah menciptakan hasil ini: pra-stres tiang beton untuk jalur distribusi listrik dan tumpukan PC, kemudian diikuti oleh produk lain, misalnya, kereta api beton tidur, saluran terbuka beton, jembatan gelagar,  pipa, tumpukan lembaran, lembaran Platform dan bangunan komponen yang telah diterapkan di berbagai macam proyek.



Produk-produk tersebut muncul di waktu yang tepat dan berhasil menjadi produk terkemuka di pasar. Terlepas dari pengembangan produk usaha, WIKA juga terus mengembangkan fasilitas produksi dengan menambah pabrik di beberapa lokasi. Sampai saat ini, WIKA BETON memiliki tujuh pabrik di tujuh lokasi di seluruh Indonesia, seperti di Lampung, Sumatera Utara,  Karawang, Bogor, Majalengka, Pasuruan, Boyolali, dan Sulawesi Selatan. Dengan dukungan sejumlah besar pabrik yang dimiliki, berbagai produk serta manajemen yang profesional, WIKA BETON menjadi produsen dan pemimpin pasar utama produk beton pra-cetak di Indonesia. (sumber : wikabeton.co.id)

PT Wijaya Karya Beton Tbk mencari pegawai/karywan yang berkualitas dan mempunyai motivasi tinggi, dan integritas untuk mengisi posisi lowongan kerja Bekasi sebagai berikut:

PEGAWAI BARU
Persyaratan lowongan Kerja Bekasi :

  1. Lulusan (Bachelor) S1/ S2 dengan latar belakang Bidang Studi:
  2. Teknik Sipil (Struktur, Geoteknik, Manajemen Proyek dan Transportasi), Teknik Elektro (arus kuat), Teknik Mesin, Akuntansi, Manajemen Keuangan. 
  3. GPA/ IPK minimal 3.00 dari Skala 4.00. 
  4. Diutamakan Laki-laki 
  5. Usia Maksimal 27 Tahun (Fresh Graduate/ Experienced). 
  6. Bersedia di tempatkan diseluruh Unit Usaha WIKA Beton. 
  7. Mampu berbahasa English baik lisan maupun tulisan dan memiliki nilai Toefl minimal 500 dari lembaga yang dapat dipertanggung jawabkan. 
  8. Riwayat kesehatan baik. 
  9. Tidak buta warna (partial/ total). 
  10. Menguasai aplikasi software computer di bidangnya. 
  11. Belum Menikah dan siap untuk tidak menikah selama 1 (satu) tahun masa pertama kerja. 


Untuk informasi lowongan Kerja Bekasi Bank Maret terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari PT Wijaya Karya Beton Tbk pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar PT Wijaya Karya Beton Tbk silahkan bergabung dengan tim kami. Silahkan apply ke : ECC FT UGM

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 PT Wijaya Karya Beton Tbk terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 Maret 2016 PT Wijaya Karya Beton Tbk tutup tanggal 15 April 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Wijaya Karya Beton Tbk tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Wijaya Karya Beton Tbk yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 Maret 2016 PT Wijaya Karya Beton Tbk tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 Maret 2016 PT Wijaya Karya Beton Tbk yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Bekasi Maret PT Wijaya Karya Beton Tbk Tutup tanggal 15 April 2016