Lowongan Kerja Lampung Terbaru Alfamart

Lowongan Kerja Terbaru Alfamart
Alfamart adalah gerai komunitas, karenanya  kami selalu berpartisipasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program  Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) yang terbagi menjadi Alfamart Care yang membantu masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial. Alfamart Smart mendukung bidang pendidikan, Alfamart Sport mensponsori kegiatan olahraga, Alfamart Clean and Green mewujudkan lingkungan yang sehat, Alfamart SMEs membantu pengusaha kecil dan menengah yang ada di sekitar geraigerai Alfamart serta Alfamart Vaganza yang secara aktif ikut terlibat dalam pengembangan seni dan budaya.

Atas segala prestasi dan perannya dalam masyarakat, Alfamart menerima berbagai penghargaan dari intitusi-institusi dengan reputasi terpercaya, di antaranya adalah: Top Brand Award Superbrands Indonesia Awards, Indonesia’s, Service Quality Award, Best Brand Award , Indonesia’s Most Admire Company , dan CSR Awards  Alfamart juga berhasil mencapai Store Equity Index tertinggi berdasarkan Nielsen Research selama 5 tahun berturut-turut.


PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, perusahaan retail minimarket terkemukadi Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam Alfagroup (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson, Dan+Dan) membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh & professional untuk posisi sebagai berikut :

 Recruitment & Selection 

Persyaratan Lowongan Kerja Lampung :

  1. Pria /wanita
  2. Usia maks 27 tahun
  3. Pendidikan S1 Psikologi, IPK min 2.75
  4. Menguasai alat tes psikologi
  5. Kemampuan komunikasi yang baik
  6. Siap kerja mobile & memiliki SIM A
  7. Penempatan di Kotabumi Lampung
Untuk informasi lowongan Kerja Lampung Bank Maret terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Alfamart pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar Alfamart silahkan bergabung dengan tim kami. Silahkan apply ke : ACC UII

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 Alfamart terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 Maret 2016 Alfamart tutup tanggal 31 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Alfamart tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Alfamart yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 Maret 2016 Alfamart tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 Maret 2016 Alfamart yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Lampung Maret Alfamart Tutup tanggal 31 Maret 2016