Lowongan Kerja Jakarta Fortia Strategic Partner

Lowongan Kerja Jakarta Fortia Strategic PartnerLowongan Kerja Kudus PT. Djarum Indonesia 2016 Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Kudus Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Bekasi, Lowongan Kerja Cikarang, Lowongan Kerja Karawang Terbaru S1 S2 Maret 2016, Fortia Strategic Partner merupakan afiliasi dari SSCX dengan fokus untuk memberikan solusi manajemen strategis sebagai salah satu dasar untuk kelangsungan usaha. Tujuan kami adalah untuk membina hubungan jangka panjang dengan klien kami berfokus pada perusahaan pertumbuhan yang tinggi untuk merancang dan melaksanakan solid dan menghasilkan didorong roadmap strategis. Fortia Strategic Partner terdiri dari personil dengan pengalaman yang luas dalam konsultasi manajemen strategis. Kekuatan kelompok kami di keunggulan operasional juga menjadi diferensiasi yang kuat dalam perspektif strategis kami yang memprioritaskan sebuah solusi dieksekusi.

Untuk meningkatkan kinerja dalam timnya maka Fortia Strtegic Partner membuka Lowongan Kerja Jakarta dengan posisi dengan :

Associate Consultant 
Sebagai Konsultan Asosiasi Anda akan bekerja dengan konsultan kami dan Manajer Proyek dalam proyek-proyek strategis di berbagai industri. Kami menantang Anda untuk dapat melakukan analisis kompleks dan dalam tim mampu memimpin alur kerja tertentu, dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam mencapai tonggak kunci secara keseluruhan dan hasil bisnis.
Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta: 
  1. Mempunyai latar belakang pendidikan yang kuat
  2. Min. IPK 3,5 untuk Lulusan S1 dan S2. 
  3. Mempunyai pengalaman Partisipasi aktif dalam organisasi, sebaiknya melibatkan peran kepemimpinan. 
  4. Beberapa pengalaman kerja (<2 tahun) akan menjadi keuntungan tambahan. kisaran gaji adalah Rp 7-10 Juta per bulan
Research Intern 
Sebagai magang Research. Anda akan ditugaskan untuk proyek-proyek nyata dan akan dikembangkan selaras dengan tujuan Anda. Kami menawarkan penghasilan yang kompetitif dan eksposur macam langsung berkolaborasi dengan rekan-rekan, atasan, dan bahkan klien.
Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta: 
  1. latar belakang akademis yang kuat. 
  2. Lulusan S1 atau S2 Min. IPK 3,5 pada akhir tahun / fresh graduate mereka. 
  3. Partisipasi aktif dalam organisasi, sebaiknya melibatkan peran pemimpin '. 
  4. Tersedia untuk minimum magang 3 bulan.
Untuk informasi Lowongan Kerja Jakarta terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Fortia Strategic Partnerpada link berikut di bawah ini. Alamat : Menara Rajawali Lt. 8, Mega Kuningan Los 5.1, Jakarta, 12950 - Kota Administrasi Jakarta Pusat, DKI Jakarta 12950 Indonesia

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Fortia Strategic Partner terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Maret 2016 Fortia Strategic Partnertutup tanggal 25 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan Fortia Strategic Partner tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan Fortia Strategic Partner yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja JakartaTerbaru S1 Maret 2016 Fortia Strategic Partner tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Maret 2016 Fortia Strategic Partner yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta Terbaru Fortia Strategic Partner Tutup tanggal  31 Maret 2016.