Lowongan Kerja Kudus PT. Djarum Indonesia

Lowongan Kerja Kudus PT. Djarum IndonesiaLowongan Kerja Kudus PT. Djarum Indonesia 2016 Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Kudus Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Bekasi, Lowongan Kerja Cikarang, Lowongan Kerja Karawang Terbaru S1 S2 Maret 2016,  Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT.DJARUM Indonesia adalah pembuat rokok lokal terkemuka yang sudah berdiri sejak tahun 1951. Perusahaan ini didirikan oleh Oei Wie Gwan, seorang pengusaha etnis Cina. Dia membeli NV Murup, sebuah perusahaan rokok di Kudus, Jawa Tengah dengan nama merek Djarum Gramofon. PT Djarum diluncurkan pada tahun 1979. Perusahaan memproduksi dan memasok produk rokok kretek dan tembakau di Indonesia dan internasional. Untuk pasar domestik Indonesia, Perusahaan memproduksi berbagai merek Kretek, termasuk Djarum Super, Djarum Coklat, Inspiro, LA Lights. Untuk pasar internasional, PT Djarum memproduksi Djarum Asli, Djarum Bali Hai, LA Lights, Djarum Black, dan LA Lights Menthol. Pada tahun 1998, Perusahaan dengan dipimpin oleh saudara Hartono, memperoleh kontrol mayoritas PT Bank Central Asia Tbk, bank-bank komersial terbesar di Indonesia.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya yang ada, PT Djarum Tbk saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT. DJARUM Indonesia :

TECHNICIAN (KODE : TC)
Bertanggung jawab atas perawatan dan perbaikan mesin untuk menjamin keberlangsungan proses produksi.
Persyaratan Lowongan Kerja Kudus :
  1. Laki - laki
  2. D3 Teknik Mesin / Teknik Elektro
  3. IPK min. 2,75
  4. Bersedia ditempatkan di Kudus
  5. Terbuka bagi yang sedang menyelesaikan Tugas Akhir
STAFF OPERASIONAL (KODE : SO)
Melaksanakan kegiatan pelayanan kantor, penyediaan fasilitas dan layanan administrasi perkantoran sesuai ketentuan yang berlaku untuk kelancaran operasional perusahaan.
Persyaratan Lowongan Kerja Kudus :
  1. Laki - laki
  2. Usia maksimal 25 tahun dan belum menikah
  3. Lulusan D3 Akuntansi / Keuangan / Manajemen / Perpajakan / Administrasi Bisnis
  4. IPK min. 2,75
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh Jawa Tengah


Kelengakapan Berkas lamaran :
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip Nilai jika ada
3. Foto Copy KTP.
4. Pass photo ukuran 4x6 cm
5. No Telp/Hp                              

Untuk informasi Lowongan Kerja Kudus terbaru lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT. Djarum Indonesiapada link berikut di bawah ini. 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Kudus Terbaru S1 PT. Djarum Indonesia terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Kudus Terbaru S1 Maret 2016 PT. Djarum Indonesiatutup tanggal 25 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan PT. Djarum Indonesia tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT. Djarum Indonesia yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja KudusTerbaru S1 Maret 2016 PT. Djarum Indonesia tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Kudus Terbaru S1 Maret 2016 PT. Djarum Indonesia yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Kudus Terbaru PT. Djarum Indonesia Tutup tanggal  31 Maret 2016.