Lowongan Kerja Kota Bekasi Rumah Sakit Ananda

Lowongan Kerja Kota Bekasi Rumah Sakit AnandaLowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Maret 2016, Lowongan Kerja 2015 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Semarang Terbaru, Lowongan Kerja Semarang, Lowongan Kerja Bekasi, Lowongan Kerja Demak, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Maret 2016, Rumah Sakit Ananda adalah Rumah Sakit TIpe B yang  mulai didirikan pada awal tahun 2001 berdasarkan surat keputusan Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Barat No. 503/SK.214-RS/2001 junto 445.1/001/Kes.3/II/2007, merupakan pengembangan dari sebuah klinik spesialis yang telah berdiri sejak tahun 1994. Karena dari tahun ke tahun Klinik Spesialis Ananda mendapat sambutan yang positif dari masyarakat Bekasi, khususnya Bekasi Barat, maka Pimpinan Yayasan Ananda berupaya untuk meningkatkan statusnya menjadi sebuah Rumah Sakit Umum yang kini bernama Rumah Sakit Ananda. Seiring dengan perkembangannya, pada tanggal 30 Maret 2008 RUMAH SAKIT ANANDA telah meresmikan penggunaan Gedung baru 5 Lantai dengan fasilitas Kamar Perawatan, Poliklinik spesialis, dan Fasilitas lainnya.   

Jika Anda benar-benar berminat dan bertekad untuk berkembang sebagai tenaga profesional dalam lingkungan pelayanan kesehatan yang sangat progresif, kami berharap Anda dapat bergabung dengan RS Ananda Bekasi dengan posisi sebgai berikut :.

Profesi Keperawatan

Persyaratan Lowongan Kerja Bekasi :
  1. Laki-Laki / Perempuan
  2. D3 Keperawatan / S1 Keperawatan (Profesi Ners)
  3. Berpenampilan baik (menarik)
  4. IPK Minimal (3,00)
  5. Usia 23-27 tahun
  6. Pengalaman / Non Pengalaman
  7. Bersertifikat

Farmasi

Persyaratan Lowongan Kerja Bekasi :
  1. Laki-Laki / Perempuan
  2. D3 Farmasi
  3. Berpenampilan baik (menarik)
  4. Usia 23-27 tahun
  5. Pengalaman / Non Pengalaman
  6. Bersertifikat



Untuk informasi lowongan kerja Kota Bekasi terbaru SMA, SMK, D3, S1 dan S2 lebih lanjut, silahkan lihat sumber resmi dari Rumah Sakit Ananda pada link berikut di bawah in.. Jika Anda tertarik untuk menjadi anggota keluarga besar BPR Restu Mranggen silahkan CV anda termasuk foto dan nomor telepon yang bisa dihubungi dikirim melalui email :  hrd@rsananda.com Atau datang langsung ke bagian HRD Rs Ananda. Sumber Berita

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru S1 Rumah Sakit Ananda terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Maret 2016 Rumah Sakit Ananda tutup tanggal 31 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  Rumah Sakit Ananda tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Rumah Sakit Ananda yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak   Lowongan Kerja Terbaru S1 Maret 2016 Rumah Sakit Ananda tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Terbaru S1 Maret 2016 Rumah Sakit Ananda yang akan dihubungi dan diumumkan.