Lowongan Kerja Jakarta Kantor Berita Indonesia ANTARA

Lowongan Kerja Jakarta Kantor Berita Indonesia ANTARAKerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, Lowongan Kerja Yogyakarta, Lowongan Kerja Palembang, Lowongan Kerja Jawa Timur, Lowongan Kerja Surabaya Terbaru S1 S2 Maret 2016, Kantor Berita ANTARA didirikan pada tanggal 13 Desember 1937 oleh Adam Malik, Soemanang, A.M. Sipahoetar dan Pandoe Kartawagoena, ketika semangat kemerdekaan nasional digerakkan oleh para pemuda pejuang. Keberhasilan ANTARA menyiarkan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 ke seluruh dunia adalah wujud kecintaan dan baktinya yang besar bagi perjuangan bangsa Indonesia. Tahun 1962, ANTARA resmi menjadi Lembaga Kantor Berita Nasional yang berada langsung di bawah Presiden Republik Indonesia. Selama lebih dari setengah abad, ANTARA sebagai salah satu kantor berita terbesar di dunia bertekad untuk selalu menghadirkan berita dan foto mengenai peristiwa-peristiwa penting dan mutakhir secara cepat dan lengkap ke seluruh dunia. Didukung teknologi informasi terkini, ANTARA memiliki jaringan komunikasi yang menjangkau berbagai pelosok tanah air dan dunia. ANTARA memiliki biro di setiap propinsi serta perwakilan di beberapa kotamadya/kabupaten. Agar dapat menyajikan berita luar negeri dengan persepsi nasional, ANTARA mengendalikan biro/perwakilan di New York, Canberra, Kuala Lumpur, Kairo dan Sana’a.

Sebagai bagian dari misi sosial budayanya, ANTARA mengelola sebuah galeri foto jurnalistik (GFJA). Galeri ini telah banyak dikunjungi dan telah dikenal di mancanegara. Belanda dan Australia pernah memberi sumbangan fotro-foto berharga untuk dipamerkan di GFJA. Jepang dan Ford Foundation pernah membantu restorasi foto-foto bersejarah yang dimiliki galeri tersebut. Dengan berbagai pihak, GFJA juga pernah bekerjasama dalam menyelenggarakan kursus foto jurnalistik. Pada bulan Desember 2008, Direktorat Pemberitaan ANTARA meraih sertifikasi ISO 9001-2000. ISO 9001-2000 sebuah penjelasan atas persyaratan yang harus dipenuhi untuk sebuah sistem manajemen mutu yang baik. Ini merupakan bukti nyata bahwa semua individu di dalam ANTARA berkomitmen untuk memperluas tranformasi manajemen agar sistem manajemen mutu dapat lebih kuat dari sebelumnya.

Untuk menambah kinerja timnya maka Kantor Berita Indonesia ANTARA membuka Lowongan Kerja Jakarta terbaru dengan Posisi sebagai berikut :

ACCOUNT EXECUTIVE FOR ANTARANEWS.COM

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :
  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  2. Mampu membuat proposal bisnis.
  3. Memiliki pemahaman bisnis tentang perkembangan ICT, Multimedia serta Media Massa.
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Diutamakan memiliki jaringan (network) di bidang periklanan
  6. Fresh Graduates dipersilakan untuk melamar

SOCIAL MEDIA SPECIALIST ANTARANEWS.COM

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :
  1. Usia Maksimum 27 Tahun pada 30 April 2016
  2. Pendidikan min. S1
  3. Bisa Berbahasa Inggris (aktif dan Pasif)
  4. Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik dan kemampuan untuk mengerjakan project secara individu maupun secara tim
  5. Berpengalaman dalam bidang social media branding
  6. Memiliki kemampuan menganalisa dan Kreatif dalam merancang serta mengembangkan konten social media
  7. Menguasai komputer : MS.office, Internet, Website dan familiar dengan media sosial (BBM, Facebook, Twitter, Path, Instagram, dsb)
  8. Familiar dengan alat pengukuran media sosial seperti TwitterCounter, Hootsuite, dll
  9. Up to date akan perkembangan teknologi terutama hal social media
  10. Teliti, memiliki wawasan yang luas, supel dan cepat belajar.

Kirim Surat Lamaran dengan melampirkan CV, Foto Copy Ijazah, Foto Copy Transkrip Nilai, Foto Copy KTP, Pas Foto terbaru, nomor telepon/HP yang dapat dihubungi, ke : 
Departemen PSDM Perum LKBN Antara
Wisma Antara, Lantai 19,
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 17
Jakarta 10110
atau E-mail ke : recruitment-sdm@antara.net.id

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Kantor Berita Indonesia ANTARA terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Maret 2016 Kantor Berita Indonesia ANTARA  tutup tanggal 25 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan Kantor Berita Indonesia ANTARA  tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan  Kantor Berita Indonesia ANTARA  yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja JakartaTerbaru S1 Maret 2016 Kantor Berita Indonesia ANTARA  tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 Maret 2016 Kantor Berita Indonesia ANTARA  yang akan dihubungi dan diumumkan.