Lowongan Kerja Jakarta PT Pegadaian (Persero)

Lowongan Kerja Jakarta PT Pegadaian (Persero)Lowongan Kerja Terbaru SMA, SMK, D3, S1 Maret 2016, Lowongan Kerja 2016 Terbaru hari ini, Lowongan Kerja SMA Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMK, Lowongan Kerja D3 Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru S1, Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 dan S2 Maret 2016, Lowongan Kerja Terbaru Bank SMA SMK D3 S1 Maret 2016, Lowongan Guru Terbaru, Lowongan Perawat, Lowongan Bidan Terbaru, Lowongan Kerja Apoteker Terbaru, Lowongan Dokter Terbaru, Lowongan Kerja BLU Non PNS Terbaru, Lowongan Kerja Jakarta Terbaru S1 S2 Maret 2016, Pada masa awal pemerintahan Republik Indonesia, kantor Jawatan Pegadaian sempat pindah ke Karanganyar, Kebumen karena situasi perang yang kian memanas. Agresi Militer Belanda II memaksa kantor Jawatan Pegadaian dipindah lagi ke Magelang. Pasca perang kemerdekaan kantor Jawatan Pegadaian kembali lagi ke Jakarta dan Pegadaian dikelola oleh Pemerintah Republik Indonesia. Dalam masa ini, Pegadaian sudah beberapa kali berubah status, yaitu sebagai Perusahaan Negara (PN) sejak 1 Januari 1961, kemudian berdasarkan Peraturan Pemerintah No.7/1969 menjadi Perusahaan Jawatan (Perjan), dan selanjutnya berdasarkan Peraturan Pemerintah No.10/1990 (yang diperbaharui dengan Peraturan Pemerintah No.103/2000) berubah lagi menjadi Perusahaan Umum (Perum). Kemudian pada tahun 2011, perubahan status kembali terjadi yakni dari Perum menjadi Perseroan yang telah ditetapkan dalam Peraturan Pemerintah (PP) No.51/2011 yang ditandatangani pada 13 Desember 2011. Namun, perubahan tersebut efektif setelah anggaran dasar diserahkan ke pejabat berwenang yaitu pada 1 April 2012. PT Pegadaian (Persero) mengundang putra-putri daerah terbaik, berkualitas, memiliki komitmen, integritas, dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Karyawan PT Pegadaian (Persero). CV dan lamaran yang disampaikan akan diproses lebih lanjut sesuai dengan spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. 
Untuk meningkatkan kinerja dalam timnya maka PT Pegadaian (Persero) membuka lowongan Kerja Jakarta dengan posisi sebagai berikut :
Sekretaris Direksi

Persyaratan Lowongan Kerja Jakarta :

  1. Pendidkan minimaI D3
  2. IPK Minma 2.75 pada skala 4,00
  3. Program studi / jurusan Kesekretarisan
  4. Barpenampilan menarik
  5. Usia maksimal 27 tahun ( per 31 Januari 2016 )
  6. Belum menikah
  7. Mampu mengoperasikan komputer (Office program)
  8. Mampu berbahasa Inggris lisan dan tertulis
  9. Berpengalaman sebagai Sekretaris Pimpinan minimaI 2 tahun

Berkas yang harus dilengkapai :

  • Daftar Riwayat Hidup (CV)
  • Pas foto bewarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar
  • Foto berwarna ukuran postcard seluruh badan sebanyak 2 lembar
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku 1 lembar
  • Fotocopy ijasah legalisir sebanyak 1 lembar (surat keterangan lulus dibolehkan)
  • Fotocopy transkrip nilai akademk Iegalsir 1 lembar
  • SKKB/SKCK dari Kepolisian yang masih berlaku
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari BNN / Rumah Sakit


Dapat mengirimkan CV lengkap ke alamat :
Kantor Pusat Peagadaian
Jln Kramat Raya No. 162 Jakarta Pusat, 10430

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 PT Pegadaian (Persero) terkait Maret 2016 ini, Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 Maret 2016 PT Pegadaian (Persero) tutup tanggal 26 Maret 2016. Perlu ingat dalam proses seleksi Karyawan  PT Pegadaian (Persero) tidak dikenakan biaya alias Free. Hati-hati dengan oknum yang mengatas namakan PT Pegadaian (Persero) yang meminta sejumlah uang untuk pelaksanaan rekrutmen ini. Pihak Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 Maret 2016 PT Pegadaian (Persero) tidak bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Harap diperhatikan. Hanya Kandidat yang sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Maret Terbaru S1 Maret 2016 PT Pegadaian (Persero) yang akan dihubungi dan diumumkan.

Penting : Lowongan Kerja Jakarta Maret PT Pegadaian (Persero) Tutup tanggal 26 Maret 2016